Web hosting Gratis


Sebuah web hosting gratis adalah layanan web hosting yang bebas dari biaya apapun tetapi biasanya didukung iklan. Beberapa layanan hosting gratis yang tersedia di internet. Ada aturan yang berbeda dalam mendirikan sebuah account hosting. Pelanggan diperbolehkan untuk mendapatkan nama domain mereka sendiri dengan beberapa host. Biasanya, ada domain utama, dan mereka akan menyediakan Anda sub - domain atau direktori dan beberapa mungkin memungkinkan pelanggan untuk memodifikasi halaman dengan menjalankan skrip Anda sendiri. Tapi itu tidak diperbolehkan dalam beberapa kasus lainnya. Keterbatasan umum di antara semua layanan web hosting gratis adalah penyimpanan disk terbatas yang ditawarkan. Bandwidth juga di minimal. Dan iklan mereka harus diposting di situs Anda.
Web hosting Gratis 

Biasanya penyedia web hosting gratis tidak memberikan dukungan bagi pelanggan. Mereka tidak memiliki
kepatuhan dalam memberikan dukungan teknis sejak web hosting gratis tidak memerlukan biaya bulanan. Free web hosting juga tidak menjamin uptime. Tidak seperti web hosting berbayar, pengguna tidak dijamin uptime minimal 99 % oleh penyedia web hosting gratis. Kesepakatan ini tidak bisa diandalkan terutama untuk website bisnis yang spesifik untuk publisitas lebih lanjut dan iklan. Ditambahkan untuk itu adalah konektivitas internet yang buruk. Dengan mempertimbangkan, bahwa ada sejumlah besar situs yang perlu untuk bersaing dengan, dalam penyedia hosting web gratis yang sama.

Sebagian besar web hosting gratis tidak menyediakan pengguna nama domain. Pengguna memiliki hak terbatas dalam menggunakan ditetapkan pengguna skrip CGI mereka di web hosting gratis. Beberapa web hosting gratis telah membangun mereka dalam skrip untuk email atau counter bentuk, buku tamu, dll Dalam skenario ini, disarankan untuk memanfaatkan web hosting berbayar terutama ketika pengguna ingin memodifikasi situs dengan script mereka. Bagi pelanggan yang membutuhkan ruang hard disk yang besar, fitur terbatas web hosting gratis dapat meningkatkan masalah. Oleh karena itu ada kebutuhan untuk pertama memverifikasi keterbatasan tertentu sebelum memutuskan pada jenis web hosting Anda harus memulai bisnis Anda dengan. Jadi, Anda juga dapat meningkatkan website Anda ketika ada kebutuhan di masa depan. atau dengan mencarai web hosting terjangkau

Bagi orang-orang yang pengetahuan teknis pada web hosting pada entry-level, yang terbaik adalah pengalaman pertama menjalankan situs Web mereka di web hosting gratis daripada memanfaatkan langsung di web hosting yang memiliki biaya bulanan. Atau jika situasi menunjukkan bahwa host dan penyimpanan sementara pada dasarnya diperlukan, maka web hosting gratis sangat dianjurkan.

Namun, jika kebutuhan bisnis tidak dapat mencukupi dengan web hosting gratis terbaik, sehingga ada kebutuhan untuk account besar kotak, ruang hard disk, harus menjadi tuan rumah beberapa website, atau transaksi yang besar dan kompleks yang diperlukan seperti solusi perdagangan elektronik, dengan jumlah signifikan besar klien mengakses situs web, hosting gratis mungkin tidak cukup dan Anda harus menemukan penyedia web hosting yang lebih besar dan aktual untuk situs Anda.
Diberdayakan oleh Blogger.