Pengertian Blog RSS

Pengertian Blog RSS
Really Simple Syndication ( RSS ) adalah alat yang berguna untuk menyimpan atau mempertahankan informasi terbaru di situs Web yang sering Anda kunjungi atau website yang favorit Anda. RSS menggunakan kode XML yang scan terus isi atau materi pelajaran dari situs web tertentu dalam mencari informasi baru kemudian mengirimkan update informasi dengan cara memberi informasi kepada pelanggan.

RSS feed umumnya sedang digunakan dalam blog atau situs berita, meskipun setiap situs web yang ingin menyiarkan dan mempublikasikan informasi dapat menggunakannya. Setelah informasi baru yang dikirim, ia akan berisi informasi utama, sedikit teks, dan baik kumuh atau review singkat dari berita atau cerita. Sebuah link yang dibutuhkan diklik atas untuk membaca lebih lanjut.

Jadi, untuk menerima RSS feed, pembaca feed yang dibutuhkan, disebut agregator. Agregator secara luas dan bebas tersedia secara online, dan semua yang diperlukan adalah sedikit mencari, Anda akan dapat menemukan antarmuka tertentu yang paling menarik bagi Anda. Terlebih lagi, RSS feed juga dapat dibaca dan diambil dari ponsel dan PDA.

Setelah Anda menemukan pada situs web yang ingin Anda tambahkan atau memasukkan ke aggregator, proses dapat dilakukan dengan dua cara. Hampir semua situs yang menawarkan RSS feed menampilkan " RSS " atau " XML " tombol di situs mereka dan dengan satu klik, itu segera menambahkan bahwa pakan khusus untuk agregator seseorang. Beberapa agregator Namun, mengharuskan kebutuhan untuk menyalin dan kemudian paste URL dari pakan kepada program.

Apapun metode yang digunakan, Anda dapat yakin bahwa pakan akan dapat diakses segera setelah Anda telah memasukkan itu, juga, hanya dalam hitungan detik, update berikutnya bisa tiba. Dalam hal bahwa Anda tidak lagi ingin menerima atau mengambil di update, Anda dapat dengan mudah menghapus atau menghapus feed dari aggregator.

Melalui langganan e -mail, Anda dapat menerima newsletter. RSS feed di sisi lain, dapat lebih mudah dalam menjaga dengan update berkala karena mereka cepat dan tersedia dalam sekejap, Anda tidak lagi harus menunggu untuk waktu yang dijadwalkan atau hari untuk mendapatkan ringkasan berita, ditambah, berita ini akan pernah ditahan melalui filter spam.
RSS feed yang banyak digunakan sehari-hari oleh orang-orang yang memahami dan menghargai aksesibilitas laporan cepat dan berita yang dapat mudah dibaca dan hanya membaca update tertentu yang menarik bagi mereka.

agregator

Agregator adalah penggunaan populer feed, memiliki beberapa jenis. Agregator web atau portal seperti yang kadang-kadang disebut, membuat tampilan ini yang kemudian dibuat tersedia dalam halaman Web. Juga, Agregator telah dimasukkan ke pelanggan e -mail, pengguna desktop, atau perangkat lunak khusus dan mandiri.

Menawarkan koleksi fitur khusus, seperti menggabungkan lebih dari beberapa feed terkait hanya dalam satu tampilan, menyembunyikan entri atau pernyataan tertentu yang telah sudah dilihat, dan mengklasifikasikan entri dan feed, aggregator adalah komponen serbaguna.

Mengapa membuat feed yang tersedia ?

Anda akan memiliki lebih banyak pemirsa, sejak sekarang, pemirsa Anda dengan mudah dapat melihat situs Anda tanpa pergi keluar dan mencari situs tertentu. Sementara pada awalnya, mungkin tampak korup, justru akan meningkatkan visibilitas situs Anda, ini terjadi karena pengguna dapat dengan mudah menyimpan cadangan atau menyimpan saluran dengan situs Anda, untuk memungkinkan mereka untuk melihat dengan cara yang mereka ingin, melainkan lebih mungkin bahwa tamu harus menyadari sesuatu yang kepentingan mereka tersedia atau dapat diakses di situs Anda.

Misalnya, setiap bulan website Anda siaran fitur baru. Setelah pakan tidak, pemirsa Anda akan selalu harus diingat untuk pergi ke situs Anda dalam waktu tertentu untuk melihat apakah mereka menemukan sesuatu yang baru, yaitu, jika mereka dapat mengingat, dan jika mereka masih punya waktu. Namun, jika Anda menyediakan pakan untuk pemirsa Anda, mereka dapat hanya menunjukkan aggregator mereka dan langsung akan memberikan mereka link bersama dengan deskripsi kejadian atau peristiwa di situs Anda segera.

Format untuk memilih apa ?

Sindikasi sangat membingungkan karena menggunakan banyak format yang biasanya dapat datang di dalam web. Namun, ini dapat dengan mudah dipecahkan secara umum, perpustakaan sindikasi digunakan oleh agregator yang konsep format tertentu yang feed dalam, agar mereka dapat memanfaatkan feed sindikasi tertentu.

Dengan ini, format yang untuk memilih apa pun hanya masalah preferensi pribadi. RSS 1.0 jauh ke depan, dan praktis harus itu diintegrasikan ke dalam sistem Semantic Web. RSS 2.0 adalah sangat mudah dan sederhana membuat dengan tangan. Dan atom adalah Standar IETF, apakah itu membawa keteguhan, kestabilan dan komunitas alami dan diterima untuk mendukung penggunaannya.

0 Response to "Pengertian Blog RSS"

Diberdayakan oleh Blogger.