Web hosting Terjangkau

Web hosting Terjangkau
Jenis situs web merupakan faktor penting yang harus dipertimbangkan ketika Anda memilih web hosting terjangkau untuk digunakan. Ada beberapa jumlah web hosting gratis di internet. Tapi individu dan biasanya bisnis tidak memilih untuk web hosting gratis bukan mereka lebih suka yang terjangkau karena beberapa alasan. Salah satu alasan adalah posting semua jenis iklan ke domain hosting gratis. Jumlah yang besar ini dari iklan, tidak mempromosikan bisnis Anda sendiri, melainkan mengurangi lalu lintas ke situs web Anda sendiri.

Ada kelemahan lain dari web hosting gratis seperti kurangnya layanan kepada pelanggan Anda, masalah besar pada kurangnya pengetahuan teknis web hosting. Penyimpanan disk terbatas, sangat sedikit bandwidth, account email yang terbatas, ruang terbatas untuk iklan Anda sendiri, dan kurang fitur yang ditawarkan oleh host gratis dan non dijamin uptime belum lagi beberapa alasan mengapa terjangkau web hosting adalah lebih baik daripada yang gratis. Dan bisnis adalah tidak baik jika downtime yang lebih lama dan sering.

Untungnya, layanan hosting terjangkau dapat dicairkan bukan layanan web hosting gratis. Biaya bulanan adalah $ 10 - $ 50. Fitur yang Anda inginkan akan menjadi dasar untuk harga. Tidak peduli berapa banyak biaya mungkin, verifikasi jaminan dan pengembalian kebijakan yang menyatakan uang kembali tanpa pertanyaan tentang layanan hosting yang diperoleh.

" Unlimited bandwidth " kadang-kadang ditawarkan oleh layanan hosting terjangkau. Namun, unlimited " bandwidth" tidak pernah benar. Hal ini karena web host berubah lebih ketika batas tertentu tercapai. Jadi ini adalah istilah yang Anda butuhkan untuk menjadi sadar. Layanan dukungan kepada pelanggan adalah hal penting untuk dipertimbangkan dalam memilih web hosting terjangkau. Melakukan penelitian menyeluruh di situs web hosting perusahaan. Tahu panjangnya waktu dalam operasi ini dan jika mereka menawarkan layanan yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Terjangkau web hosting sering didasarkan pada Linux karena lebih murah daripada Windows dan alat-alat pengembangan open source yang ditawarkan seperti PHP, MySQL dan layanan Telnet. Bahasa ini dan database yang berbasis Linux dapat diinstal secara gratis itu sebabnya. Sering digunakan dalam perusahaan web hosting terjangkau. Software seperti ASP, SQL Server, Cold Fusion, dan akses yang adalah Windows proprietary dapat menambahkan biaya tambahan. Karena perangkat lunak berbasis Windows adalah berpemilik, sulit untuk menemukan web hosting terjangkau menggunakan mereka sejak pembelian komponen-komponen oleh perusahaan hosting mahal. Jadi yang terbaik adalah untuk memilih layanan web hosting berbasis Linux.

Sebelum memilih dan membuat komitmen untuk sebuah perusahaan web hosting terjangkau, pastikan untuk memverifikasi latar belakang mereka dan melakukan penelitian menyeluruh tentang keberadaan mereka.

0 Response to "Web hosting Terjangkau"

Diberdayakan oleh Blogger.