Web Hosting Reseller

Reseller web hosting adalah layanan web hosting dimana pemilik account menjual kembali layanan hosting dari penyedia web hosting yang sebenarnya untuk menjadi tuan rumah pelanggan pihak ketiga. Reseller bisa menjadi perusahaan kecil atau individu yang telah membeli server web dan seikat besar bandwidth dari perusahaan hosting dan menjual kembali bundel untuk pelanggan yang berbeda dengan menawarkan fitur dan layanan seperti desain web, registrasi nama domain dan web development ditambahkan.

Web Hosting Reseller

Biasanya, tuan rumah sebenarnya meningkatkan penjualan mereka dengan memungkinkan web reseller hosting. Beberapa perusahaan web hosting telah tumbuh dan memperoleh keuntungan yang cukup besar di web hari ini. Sejak kompetisi cepat timbul, host sebenarnya mencari cara dalam jasa pemasaran untuk kelompok yang lebih besar orang, bukan menawarkan layanan pada nasabah individual. Dihasilkan untuk strategi bisnis ini adalah munculnya reseller web hosting bisnis.

Dalam reseller web hosting, masing-masing klien didelegasikan ke web hosting server reseller dan bisnis sehingga dihasilkan dalam jumlah besar bagi tuan rumah yang sebenarnya. Sebagai imbalannya, bisnis web hosting reseller mengawasi kebutuhan beberapa pelanggan individu. Hasil ini untuk situasi bisnis keseimbangan antara reseller dan host yang sebenarnya masing-masing memperoleh keuntungan bagi bisnis mereka. Dalam beberapa kasus meskipun, tuan rumah sebenarnya outgrew reseller dalam hal keuntungan bisnis dan pendapatan karena mereka masih menerapkan biaya tambahan untuk para reseller.

Ada sedikit perbedaan dalam hal fitur dan layanan yang ditawarkan oleh host aktual dan reseller web hosting. Mengingat reseller yang menawarkan layanan bernilai tambah kepada klien.

Dalam bertentangan dengan reseller yang seringkali menawarkan pengembangan web dan layanan lainnya, tuan rumah sebenarnya tidak bisa melakukan hal yang sama. Tuan rumah sebenarnya lebih terfokus pada rekening perusahaan dan jumlah curah klien. Jadi untuk mempertahankan daya saing mereka di samping perusahaan web hosting yang lebih besar, reseller harus menawarkan nilai tambah layanan mereka kepada klien. Reseller web hosting adalah mampu membangun hubungan bisnis yang lebih baik dengan klien mereka yang pada gilirannya telah memberikan mereka sukses di web hosting penawaran bisnis mereka.

Mereka menyediakan kebutuhan pelanggan yang lebih besar hosting yang tidak bisa mengisi. Jika membutuhkan untuk mendirikan sebuah bisnis reseller hosting, itu adalah nasihat yang baik untuk mencari host yang sebenarnya. Strategi bisnis ini akan mudah diakomodasi karena mudah untuk mendapatkan account reseller dari host yang sebenarnya kali ini.

Jika ada kebutuhan untuk account web hosting untuk situs web, adalah lebih baik untuk berada dalam bisnis reseller web hosting karena mereka menawarkan pengaturan pribadi berkaitan dengan pengembangan web dan beberapa layanan tambahan lainnya.
 
Namun, jika kebutuhan bisnis tidak dapat mencukupi dengan web hosting reseller, sehingga ada kebutuhan untuk account besar kotak, ruang hard disk, harus menjadi tuan rumah beberapa website, atau transaksi yang besar dan kompleks yang diperlukan seperti solusi perdagangan elektronik, dengan jumlah signifikan besar klien mengakses situs web, reseller mungkin tidak cukup dan Anda harus menemukan penyedia web hosting terjangkau yang lebih besar dan aktual untuk situs Anda.
Diberdayakan oleh Blogger.