Beberapa Penemuan Terbaru dan Prediksi Energi Surya Yang Anda Tidak tahu

Beberapa Penemuan Terbaru dan Prediksi Energi Surya Yang Anda Tidak tahu

Dengan peningkatan kecepatan dalam timbulnya biaya energi, manusia adalah perlahan tapi pasti spiral menuju sumber alternatif energi. Kelas, itu adalah energi organik yang akan mencapai kebutuhan energi di bumi, dengan ini berarti mencelupkan tagihan energi mahal. Ada penolakan sumber energi yang dapat dipercaya lainnya dibandingkan dengan tenaga surya dari sinar matahari. Mari kita mengintip ke dalam memberi skenario energi surya dan prediksi kesempatan baik dipilih di tempat itu.

Beberapa Inovasi kini Panel Surya
Meskipun Anda tahu bajak keterlibatan, piring, hemostat surya dan sel fotovoltaik digunakan untuk mengumpulkan tenaga surya dengan pengenalan panel ini di tempat yang menerima jumlah tertinggi sinar matahari. Sekarang kemajuan yang begitu cepat dengan tujuan Anda akan melihat efek yang luar biasa di padang rumput ini. Saya akan mengungkapkan yang dipilih dari inovasi tersebut.

Sebuah sel surya telah dirancang oleh para peneliti dari Michigan University, yang selain menyerap energi dari sinar matahari selain memiliki kemampuan yang ultra tidak diperhatikan sementara ditempatkan di piala a.

Sebuah polimer tipis foil ringan 200 kali dari akumulator piala telah dirancang untuk mengembalikan peralatan kompilasi panggang berbasis kaca, yang cukup penting dan perlu substratum mahal.

Terlepas dari polimer ini aluminium foil, pengembangan tambahan NANO pengetahuan kontemporer berdasarkan telah selain terjadi. Ini adalah sel surya plastik dengan tujuan dapat menumpuk sinar matahari melalui gelombang inframerah. Ini sangat efisien daripada pengetahuan saat ini.

Sebelumnya, soliter kekuatan sinar matahari terlihat ditangkap sedangkan bagian inframerah merupakan 50% dari kekuatan tetap diabaikan. Sekarang, dengan penemuan gel atau sel surya plastik 30% dari daya inframerah ini dapat dimanfaatkan.

polimer serta rol pendek dari kain plastik fleksibel adalah hampir semua orang efisien harapan dalam membuat alam ini lebih aman, hijau dan bersih.

Aplikasi terbaru dari Energi Matahari dalam Kehidupan Harian kami
1. Outlet Surya: Its portabilitas, kesederhanaan, dan kenyamanan baik itu tunggal sebuah merevolusi. Ia memiliki panel surya dan secangkir hisap untuk kontrak menganut muncul pada satu bagian. Jadi, mirip dengan yang dianut tempat menerima gelombang matahari, dapat menyerap tenaga surya dari itu dan dimasukkan ke dalam penyimpanan sebagai listrik. Setelah pengisian dengan cara ini, Anda dapat gerobak di singkat Anda dan aus itu di jalan untuk mengisi telepon, laptop, dan lain-lain.

2. Portabel Surya dapur: Apakah Anda seorang foodie? Maka tidak diragukan lagi Anda akan menyukai ini. Untuk orang-orang yang suka atau mempertahankan tinggal di luar hampir semua orang dari jadwal, ini adalah widget yang tinggi di tempat mereka untuk menyelamatkan diri dari merindukan. kompor surya ini menggunakan energi matahari untuk lebih demam untuk sekitar 370 derajat Celcius dan memasak makanan Anda di dalam 20 menit. Ini adalah tunggal portabel, sepiring Anda untuk memanggang, menggoreng atau merebus makanan Anda di dalamnya. 90% dari energi surya ditangkap diawetkan di dalamnya karena reflektor nya.

3. Portabel Surya central processing unit: Hey! Aku segera menyukainya dan Anda akan selain. Laptop ini tidak aus power supply menarik untuk kontrak dibebankan jauh menggunakan energi surya. Percayalah, laptop ini akan pergi ke mengguncang manusia dari wisatawan, siswa. Ubuntu Linux adalah organisasi OS dan baterai akan terisi di dalam segera 2 jam untuk digunakan secara efisien di tempat 8-10 jam. harga laptop diskon ini memiliki panel surya di sisi belakang dan adalah selain tahan air.

4. Surya Ransel: Mungkin itu menjadi seluruh piknik, pelacakan gunung atau tamasya, pengisian gadget Anda adalah sirkulasi besar besar. ransel ini menghasilkan energi yang menarik dengan menyerap sinar matahari. Berpakaian singkat, Anda gerobak listrik sebagai aksesori Anda dalam tas Anda.

5. AC Surya: AC ini perangkat kerja pada energi surya yang dihasilkan oleh sel-sel modular, yang merupakan 70 watt masing-masing jam. Perangkat ini dapat membuang dalam untuk mencelupkan 212 kg CO2 dalam 10 tahun. Approx. Sebuah 35% -50% tabungan dapat dilakukan pada tagihan menarik setiap bulan menggunakan kebijakan tersebut.

Beberapa Prediksi Masa Depan
Penurunan surya biaya listrik waktu dengan waktu adalah kedap dengan tujuan dunia ini perlahan tapi pasti sedang ditelan oleh energi surya. Oxford Peneliti memelihara ditemukan dengan tujuan sejak diperkenalkannya evolusi panel surya telah semakin murah sebesar 10% setiap kali yang kemungkinan akan mengambil lagi untuk kesempatan. Hal ini diasumsikan dengan tujuan 20% dari kebutuhan energi dalam kesempatan topikal akan dipenuhi oleh energi surya. Hal ini selain yang diprediksi dengan tujuan dalam jumlah yang lebih kecil dari 20 tahun kekuatan ini penanganan surya, dua kali lipat setiap dua tahun, akan begitu luas diadakan untuk bergabung kebutuhan energi total dunia. Ini terealisasi dengan tujuan energi surya yang mirip dengan tahun yang dipilih akan pergi untuk menjadi deras yang bisa didapat untuk daya dalam satu potong planet. Ini akan jenis tenaga surya yang bisa didapat tidak terkendali biaya atau murah di tempat generasi kesempatan kami.

Kata-kata akhir
Energi surya memiliki di trek menaklukkan bumi ini. Ini adalah berita yang berkualitas tinggi yang sama untuk semua. inovasi dan biaya tersebut pengurangan menunjukkan dengan tujuan kita bersiap-siap realisasi imajinasi energi bersih. Jadi, mari kita tidak berkontraksi penuh di bawah biaya energi hiking, sebagai fungsi jaringan termakan pengganti let dan menempel pada tenaga surya setiap kali kita bisa.

0 Response to "Beberapa Penemuan Terbaru dan Prediksi Energi Surya Yang Anda Tidak tahu"

Diberdayakan oleh Blogger.