Avast Anti Virus 2016: Aplikasi Untuk Scan Virus Windows dan Mac

Avast Anti Virus 2016: Aplikasi Untuk Scan Virus Windows dan Mac

Avast! Adalah tunggal dari perangkat lunak keamanan superlatif yang bisa didapat di keterlibatan pasar bajak. klaim telah melihat seluruh dunia meningkatkan di tempat yang disangkal tekstur kulit keamanan dan pelopor berfungsi. Itulah tujuan Avast Antivirus dianggap sebagai one-stop superstore untuk memastikan dengan tujuan data eksklusif dan organisasi aman. Untuk mengatasi itu, Anda perlu mencari organisasi Anda, baik itu Windows atau Mac, di tempat virus dengan tujuan baik dapat mempengaruhi kinerja.

Alat keamanan organisasi datang sebagai life saver dengan menawarkan perlindungan yang dapat dipercaya bertentangan dengan infeksi tersebut. Selama bertahun-tahun, pengguna memelihara mengandalkan terkemuka klaim untuk menjaga PC dan Mac mereka bekerja. Di sini, di saham ini, kita akan mencoba untuk memahami bagaimana Anda dapat aus perangkat lunak untuk mencari di tempat virus dan calon ancaman.

Jenis Scan Avast penawaran

Terlepas dari perlindungan yang tajam terhadap Web Shield, File Shield, dan Mail Shield, Avast selain menawarkan beberapa on-demand virus scan. Jika Anda lapar, Anda bahkan dapat membuat pencarian kustom dengan parameter kualitas tinggi Anda. Secara default, virus scan ini harus memiliki:

Quick Scan: Untuk mencari daerah rawan di tempat infeksi malware. Ini scan Total perpustakaan organisasi berkendara tempat berada, terlepas dari rootkit dan program auto-start berdasarkan ekstensi mereka.

Sistem Kendali Scan: Untuk benar-benar mencari Windows atau Mac, bersama-sama dengan kuat mendorong, rootkit, program auto-start, dan daerah lainnya rentan terhadap infeksi. Scanning berdasarkan konten mereka.

Removable Media Scan: Untuk mencari beberapa media tidak tetap saat ini terhubung ke central processing unit atau Macintosh, bersama-sama dengan eksterior kuat mendorong, USB instan drive, dan sebagainya.

Custom Scan: Untuk mencari folder hal atau beberapa folder.

Boot-time Scan: Untuk mencari di sisi bootup dan menghapus virus dengan tujuan tidak dapat diidentifikasi mirip dengan startup. Ini scan lengkap organisasi drive dan auto-start program, bersama dengan perpustakaan arsip. Setelah Anda mengklik tombol Start, yang Anda cari dijadwalkan dan akan berjalan berulang kali kemudian menjadwalkan Anda me-restart organisasi.

Cara menjalankan pencarian virus?

Untuk menjalankan pencarian, Anda akan perlu,

Meluncurkan Avast AntiVirus dengan mengklik dua kali ikon. Anda dapat selain klik kanan ikon di baki organisasi Anda dan setelah itu pergi untuk rilis Avast User Interface
Pergi ke Memindai> Memindai di tempat virus
Pilih pencarian dari menu layar Scan dan klik Start. Semua scan akan muncul berulang kali, termasuk boot-waktu pencarian (yang dimulai soliter yang kemudian menjadwalkan Anda me-restart sistem / Mac)
Setelah pemindaian selesai, Anda akan menemukan pemberitahuan
Klik Tampilkan hasil untuk mengetahui apakah ada beberapa ancaman atau mempertimbangkan beberapa pertempuran udara dilakukan berulang-ulang sebagai masing-masing pengaturan pencarian. Anda dapat selain mengambil dogfight manual pada ancaman yang terdeteksi. Klik pada View History di sisi substruktur dari layar pencarian untuk mengakses laporan pencarian.
Dan Anda siap!
Cara menjadwalkan pencarian virus di Avast

Perangkat lunak ini selain memungkinkan Anda menjadwalkan pencarian untuk dijalankan oleh sisi jadwal dan keterlibatan koleksi manual. Anda dapat menjadwalkan pencarian untuk menjalankan Sekali, atau Anda dapat menjalankan scan Harian, Mingguan, atau Bulanan. Berikut adalah cara untuk menyelesaikan begitu,

Buka antarmuka pengguna Avast dan fungsi untuk Scan> Scan di tempat virus
Pilih pencarian dari layar Pindai menu drop-down
Klik Setelan Pemindaian dengan sisi substruktur dari layar pencarian
Pilih Penjadwalan
Centang Jadwal kotak bernama pencarian ini
Menyebutkan jadwal, keterlibatan, dan frekuensi di tempat pencarian
Setelah siap, klik OK
Jika Anda tidak puas dengan pengampunan? Scan standar menawarkan, setelah itu Anda dapat membuat pencarian kustom Anda sendiri. Untuk mengatasi itu, menjadi seorang penggemar dari langkah-langkah yang disebutkan di bawah:

Pergi ke Memindai> Memindai di tempat virus
Pilih Buat pencarian kustom
Masukkan merujuk ke pencarian sesuai dengan preferensi Anda dalam pencarian mengacu
Setelah siap, klik OK. Pencarian kustom yang lain akan muncul pada menu di layar pencarian. Jika Anda tekad tidak perlu pencarian kustom dalam kesempatan, Anda segera harus pergi untuk itu dari file dan pergi untuk opsi pencarian Delete selanjutnya untuk yang merujuk
Bagaimana untuk menyesuaikan pengaturan pencarian

Ini sangat ideal untuk tidak perubahan atau mengedit pengaturan pencarian sudah koleksi di tempat scan default. Untuk pengguna yang tidak riang, mereka bisa pergi untuk opsi Custom Scan dan koleksi semua parameter sebagai masing-masing kebutuhan mereka. Bahkan jika Anda perlu untuk mengakses pengaturan pencarian dan mengubah atau perubahan mereka seperti Anda lapar untuk koleksi pengecualian, berikut adalah cara untuk menyesuaikan pengaturan pencarian:

Meluncurkan Avast dan fungsi untuk Scan> Scan di tempat virus
Pilih pencarian dari menu. Setelah dipilih, klik pada Setelan Pemindaian dengan sisi substruktur layar
Klik pada tab pergi untuk mempertimbangkan dan mengubah pengaturan dan parameter di tempat pencarian yang dipilih
Untuk koleksi pengecualian, pergi untuk Pengecualian tab hilang dan masukkan / menelusuri lokasi kotak file yang lapar akan dilarang pencarian
Bagaimana Proses Hasil Scan

Untuk memproses hasil pencarian, Anda dapat aus pilihan berikut dari menu drop-down di posting Action:

Perbaiki berulang kali: Untuk menjalankan siklus tindakan (perbaikan, jika tidak menjanjikan setelah itu memindahkan kotak file dada virus, jika tidak menghapus)

Pindah ke dada (dianjurkan): Untuk mengirimkan ancaman ke dada virus sehingga dengan tujuan tidak ada salahnya lokasi lain dalam organisasi Anda

Perbaikan: Untuk menghapus soliter kode yang terkena dampak dari file kotak dinyatakan aman. Elemen ini tidak berlaku untuk perpustakaan dengan tujuan yang benar-benar menghancurkan oleh malware

Hapus: Untuk menghapus secara permanen kotak file dari PC Anda

Tidak ada pertempuran udara: Untuk keahlian Avast untuk menyelesaikan apa-apa ke file kotak yang terinfeksi

Untuk perubahan baik dalam semua perpustakaan,

Pilih pertempuran udara berkualitas tinggi Anda dari file di pos Action
Klik Apply untuk menjalankan pertempuran udara yang dipilih. Anda akan mengetahui pertempuran udara lengkap turun di pos Hasil
Untuk mengakses laporan segera, Anda akan perlu untuk mengklik pada Pindai Sejarah dan setelah itu pergi untuk pencarian Anda lapar untuk mengetahui sejarah dan dalam kesimpulan klik pada Laporan lengkap
beberapa pengecualian

Berpakaian bagasi yang dipilih, Anda mungkin menggali perpustakaan dipilih dalam Hasil posting dengan tujuan tidak dipindai. Ini mungkin menjadi box file password yang dilindungi atau file kotak arsip dinodai. Mungkin selain mengungkapkan dengan tujuan perpustakaan yang mencurigakan dipilih terdeteksi dalam sebuah file kotak zikir. Meskipun ini tidak berarti berkas kotak terdaftar terinfeksi, tetapi Anda mungkin melihat di tempat rincian untuk tahu lebih banyak.

Dilindungi sandi kotak arsip berkas: Beberapa program semacam aus arsip sandi-perlindungan untuk dimasukkan ke dalam penyimpanan data, menangkis membawa beberapa berat badan Anda tidak melakukan pengumpulan beberapa password. pencarian tidak akan mempertimbangkan arsip, meskipun "wrapper" kotak file akan dipindai.

Rusak kotak arsip berkas: Sebuah file box mungkin terjadi dinodai jika download-nya terganggu atau file kotak khusus. Avast akan mencari "wrapper" file kotak.

pendeteksian memori: Setiap deteksi dalam proses X, memori wedge Y, dan ukuran wedge Z menyiratkan dengan tujuan soliter tanda tangan virus ditemukan dengan mengingat organisasi, bukan kotak berkas.

Jadi, ini semua tidak jauh dari pemindaian organisasi Anda di tempat virus dengan Avast klaim antivirus. Anda dapat men-download Avast Antivirus di tempat Windows dan Mac dari softwarevilla. Kami harap Anda menggali panduan ini bebas stres yang kemudian menjadwalkan Anda suka lebih baik menjaga PC Anda.

0 Response to "Avast Anti Virus 2016: Aplikasi Untuk Scan Virus Windows dan Mac "

Diberdayakan oleh Blogger.