Ini Dia Tips Traveling Ke Vietnam

Ini Dia Tips Traveling Ke Vietnam

Ini Dia Tips Traveling Ke Vietnam


Paspor dan entri izin

Agar bisa didapat izin masuk di Vietnam, wisatawan yang diperlukan untuk memiliki paspor dengan tujuan mengikat secara hukum di tempat enam bulan dari keterlibatan cara. Ada banyak cara di tempat menerapkan di tempat izin masuk Vietnam . Wisatawan menulis ke Kedutaan Vietnm di tempat klaim izin masuk. Untuk resolusi mempromosikan negara melihat industri pemandangan, pemerintah Vietnam memberikan independen izin masuk pengecualian untuk 13 negara dan tunggal bilateral untuk 9 negara ASEAN. Baru-baru ini, lima negara Eropa bersama-sama dengan Inggris, Amerika Serikat, Jerman, Spanyol dan Italia memelihara telah diberikan entri izin pengecualian di tempat 15 hari.

Mata uang

Mata uang domestik dari Vietnam adalah Vietnam dong (VND). Saat ini, terendah Vietnam uang kertas tampilan kuantitas 500 VND (0,25 USD) dan tunggal tertinggi adalah 500.000 VND (25 USD). Uang kertas tersebut, wisatawan mempertahankan upah memperhatikan tampilan kuantitas 20.000 VND dan 500.000 VND untuk alasan yang keduanya warna biru dan cukup sebanding dengan kedua lainnya. Wisatawan hanya bisa menggantikan uang tunai, Euro atau memukul di tempat dong Vietnam. organisasi ATM adalah koleksi di kota-kota besar hampir semua besar dan resort. Berpakaian turis tindakan hukum mempertahankan perjalanan ke daerah-daerah terpencil, disarankan untuk membawa sejumlah uang Vietnam dengan Anda.


Minum dan Makan

iklim tropis khas menciptakan keragaman yang luas dari makanan Vietnam. Setiap daerah memiliki spesialisasi sendiri dengan aroma yang khas. Salah satu hampir semua orang Vietnam makanan yang terkenal adalah "pho". Selain itu, jalan makanan merupakan elemen luar biasa masakan Vietnam. Wisatawan dapat mengetahui jenis-jenis makanan di beberapa ruas jalan semua di medan dengan biaya yang wajar.

The dink utama di Vietnam adalah kopi, yang mewakili gaya hidup warga Vietnam. Vietnam berada di peringkat kilat antara bangsa-bangsa kopi mengekspor dalam manusia, mirip dengan Brasil. Ada banyak jenis kopi Vietnam yang memiliki rasa yang unik. diselenggarakan secara luas minuman orang-orang Vietnam untuk kopi terik kopi, es kopi atau kopi dengan susu. Jika dalam waktu dekat untuk mengunjungi Hanoi, wisatawan harus tidak melewatkan cofffee dengan telur. Terlepas dari kopi, bir selain disukai karena ketenangan dan biaya yang wajar. Anda dapat memasukkan pub sepanjang jalan untuk mendapatkan kesenangan dari bir dingin dan menjaga chatting dengan kontak Anda.


Iklim

Salah satu tekstur kulit dari Vietnam adalah iklim yang beragam dari daerah ke daerah. Tiga wilayah di Utara, Tengah dan Selatan mempertahankan karakteristik beragam cuaca, yang perubahan dalam berbagai periode sepanjang waktu.

Berpakaian di Utara, empat musim dari waktu yang semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin. Vietnam Utara memiliki jumlah jerawat kecantikan pintar terletak di Hanoi, Halong, Sapa, Mai Chau dan ruang yang dipilih memiliki kecerdasan perbatasan yang sama porselen. Musim semi adalah dari protes sampai Mei. Pada dengan tujuan jadwal, ia memiliki gerimis dan kelembaban penghalang; demam biasa adalah sekitar 20-25. Musim panas adalah dari Juni sampai September; demam biasa adalah 30; tunggal tertinggi adalah sampai dengan 40. mandi Heavy pada kesempatan semprot dan berlangsung tidak jauh dari satu jam. Autumn terjepit antara bulan September hingga November dan cukup sebanding dengan musim semi. Memiliki awan cahaya dan cuaca ringan. Dengan kelembaban rendah dan demam biasa 25. ini adalah jadwal yang ideal di tempat nomaden di Utara. Memiliki jadwal istirahat waktu musim dingin, dari bulan November sampai Februari. Demam biasa diperkirakan 15. Namun, demam yang sebagian besar dikendalikan oleh persepsi geografis dan dan bisa turun ke 5. Datang pada saat ini di samping jadwal ini, itu adalah dasar di tempat wisatawan ke keranjang mantel dan dipilih lain jenis pakaian untuk menjaga tubuh Anda ceria.

Vietnam Tengah memiliki dua musim beragam peregangan nasib ruang - Hue, Danang, Quy Nhon, Dalat dan Highland Tengah. April Septemer, dengan demam semaksimal dari 40, sangat cerah dan terik. Demam siang hari tidak jauh dari 30. Daerah ini memiliki iklim tropis utama dengan kamar mandi satu jam panjang. Oktober-Februari adalah jadwal cuaca berubah terus menerus di siang hari tunggal. Pada saat, badai dan menuangkan serangan shower area ini. demam turun di sisi 15-20.

Kota-kota Vietnam Selatan seperti Saigon, Phan Thiet, Can Tho, Chau Doc dan pulau-pulau Southern ditutupi dengan iklim subtropis dan harus dilakukan dengan dua musim - hujan dan musim kemarau. 28 adalah demam biasa dari Selatan. Musim hujan terjepit di antara Mei dan Oktober, terik dan basah. Berpakaian di siang hari, itu adalah terik terik dengan banyak sun. Ada badai dari kamar mandi yang tak terduga dan penting dalam sore dan malam hari. Kadang-kadang, hal itu berulang kali hujan sepanjang siang hari. Musim kemarau adalah dalam episode November dan April. Cuaca menjadi kering dan terik. Karena cuaca ekstrim

0 Response to "Ini Dia Tips Traveling Ke Vietnam"

Diberdayakan oleh Blogger.