Varicose Vena Pengobatan - Perawatan Baru Tersedia


Varicose Vena Pengobatan - Perawatan Baru Tersedia

Jelas, sebelum memulai pengobatan varises, Anda harus berbicara dengan dokter Anda untuk melihat apa yang ia merekomendasikan. Jangan pernah melakukan apa-apa untuk mengobati diri sendiri tanpa nasihat dan persetujuan dari dokter Anda. Anda hanya dapat melakukan lebih berbahaya daripada baik.

Jika kasus Anda urat vericose ringan dan tidak menyebabkan Anda rasa tidak nyaman, dokter Anda mungkin akan memberitahu Anda untuk mulai mengenakan stoking kompresi. Pengukuran akan diambil dan ia akan meresepkan ukuran yang tepat dan jumlah kompresi menurutnya tepat untuk Anda.

Jika kasus Anda lebih maju dan Anda dan dokter Anda telah mencoba segalanya untuk mengurangi keparahan gejala Anda mungkin lebih agresif pengobatan vena vericose adalah dalam rangka. Ada banyak tersedia dan menemukan pengobatan yang tepat untuk Anda dapat mengambil beberapa upaya.

Mintalah dokter Anda untuk merujuk Anda ke klinik vena atau spesialis yang hanya melakukan varises vena perbaikan. Hubungi klinik ia merujuk Anda ke dan membuat janji awal Anda. Pastikan bahwa ketika Anda pergi untuk janji Anda mengambil daftar semua obat-obatan yang sedang Anda mengambil dan kondisi Anda sedang dirawat oleh dokter biasa Anda.

Janji pertama Anda adalah juga waktu untuk bertanya tentang berbagai perawatan yang ditawarkan di klinik. Ada banyak tersedia dan spesialis harus dapat memberikan pendapatnya tentang pengobatan menurutnya adalah yang terbaik untuk Anda berdasarkan pemeriksaan tentang kondisi Anda.

Selama bertahun-tahun pengobatan standar untuk vena vericose disebut vena ligasi dan stripping. Ini adalah utama, operasi invasif dengan panjang, waktu pemulihan menyakitkan dan operasi tidak selalu berhasil. Komplikasi seperti gumpalan darah dan pengembalian varises terjadi pada kesempatan.

Sekarang, ada baru minimal invasif atau bahkan teknik non - invasif yang tersedia yang kurang menyakitkan dan memiliki waktu pemulihan lebih pendek. Bahkan, jarang ada waktu ketika tinggal di rumah sakit diperlukan. Prosedur ini dilakukan secara rawat jalan dan Anda biasanya dapat melanjutkan kegiatan normal sehari-hari Anda, dengan beberapa pengecualian seperti terbang dan mengambil naik mobil lama.

Seperti yang saya katakan ada banyak, banyak perawatan yang berbeda tersedia hari ini. Dua yang paling populer adalah busa sclerotherapy dan laser ablasi endovenous.

Foam skleroterapi adalah teknik yang melibatkan membuat celah kecil di kulit, memasukkan kateter ke dalam vena yang terkena dan menyuntikkan zat busa ke dalam vena menutupnya. Aliran darah ini kemudian dialihkan ke vena lain dekat.

Ablasi laser Endovenous adalah teknik yang populer lain di mana jenis yang sama dari celah kecil dibuat di kulit dekat dengan pembuluh darah dan kemudian kateter dimasukkan ke dalam vena tapi bukannya busa yang disuntikkan ke dalam vena, laser dimasukkan dan ketika laser diaktifkan secara efektif membakar vena untuk menutupnya. Sekali lagi, aliran darah dialihkan ke vena lain di dekatnya.

Kedua perawatan ini dilakukan dengan menggunakan beberapa jenis citra seperti USG sehingga dokter dapat melihat pembuluh darah dan mendapatkan busa atau laser persis di mana itu perlu. Celah kecil dibuat di kulit hanya perlu ditutupi dengan perban dan Anda bisa pulang. Jadi, berbicara dengan dokter Anda dan mencari tahu yang vericose vena pengobatan yang tepat untuk Anda.

Artikel ini adalah untuk tujuan informasi saja dan bukan nasihat medis profesional. Atau harus itu digunakan sebagai nasihat medis setiap saat. Anda harus berkonsultasi dengan dokter anda sendiri atau profesional medis yang tepat lainnya sebelum menentukan pengobatan atau diagnosis.

0 Response to "Varicose Vena Pengobatan - Perawatan Baru Tersedia"

Diberdayakan oleh Blogger.