Berat Badan Menopause - Anda Bisa Hindari Ini


Berat Badan Menopause - Anda Bisa Hindari Ini

Bagaimana Anda menghentikan kenaikan berat badan menopause dari merusak hidup Anda ? Sama seperti program penurunan berat badan lainnya, Anda harus memilih apa yang tepat untuk Anda dan menaatinya. Anda mungkin perlu membuat beberapa perubahan jika Anda ingin mendapatkan dan tetap kurus dan sehat.

Selama satu minggu, membuat jurnal makanan dan melihat sendiri dalam warna hitam dan putih apa jenis hal yang Anda masukkan ke dalam mulut Anda setiap hari. Anda mungkin akan terkejut dengan hal-hal yang Anda makan. Setelah Anda telah menyimpan jurnal makanan Anda selama seminggu maka Anda dapat membuat perubahan apapun yang Anda butuhkan untuk memulai dan makan makanan sehat.

Kontrol porsi penting. Kita semua tahu bahwa makanan yang baik rasanya enak dan kita kembali untuk detik hampir tidak sadar. Anda harus tetap sadar tentang apa yang Anda lakukan dengan makanan, terutama setelah menopause.

Jika Anda tidak ingin menjadi salah satu dari 2 /3 dari wanita menopause yang mendapatkan ke atas dari 15 kilogram, kemudian membuat perubahan yang dibutuhkan tubuh Anda untuk membuat. Ini termasuk beberapa bentuk latihan sehari-hari.

Berjalan, bersepeda, jogging, bermain tenis, berenang atau apa pun mengapung perahu Anda, hanya keluar sana dan melakukannya. Anda tidak akan secepat Anda adalah ketika Anda masih muda atau memiliki irama dan koordinasi dulu. Tapi, semakin Anda melakukan apa pun yang Anda lakukan, semakin baik Anda akan mendapatkan hal itu dan ketika Anda bisa berada dalam bentuk yang lebih baik Anda tidak akan lagi perlu khawatir tentang berat badan menopause.

kenaikan berat badan disebabkan oleh sejumlah faktor yang dapat diatasi bila ingin mengatasinya. Makan berlebihan adalah salah satu alasan dan itu bisa diatasi dengan menonton porsi Anda di setiap kali makan seperti yang telah saya jelaskan di atas.

Kenaikan berat badan disebabkan oleh aktivitas fisik menurun. Semua yang perlu dilakukan untuk mengatasi hal ini adalah untuk mendapatkan latihan rutin setiap hari. Membuat perjanjian dengan diri sendiri dan berusaha keras untuk tidak membiarkan diri ke bawah. Anda akan menjadi satu-satunya orang yang menderita. Mulai lambat jika Anda harus dan cara kerja Anda hingga ke rutinitas tingkat moderat bagus.

Beberapa hal yang harus diperhatikan ketika belajar untuk memacu diri selama bekerja di luar, Anda harus dapat melakukan percakapan santai dengan pekerjaan Anda keluar pasangan selama Anda bekerja keluar. Jika Anda tidak bisa maka Anda mungkin bekerja terlalu keras dan harus memperlambat melakukan sedikit. Dan Anda harus berkeringat sedikit ketika Anda selesai dengan pekerjaan Anda keluar

Faktor lain dari kenaikan berat badan adalah hormon dan ini adalah apa yang kita bicarakan di sini hari ini. Hormon yang diproduksi oleh ovarium berkurang dan hormon yang dihasilkan oleh kelenjar lain dalam tubuh bingung. Metabolisme melambat dan kami hanya tidak membakar bahan bakar kita masukkan ke dalam tubuh kita seperti kita dulu. Berat badan menopause adalah hal yang bertahap dan sebelum kau tahu itu Anda dianggap obesitas.

0 Response to "Berat Badan Menopause - Anda Bisa Hindari Ini"

Diberdayakan oleh Blogger.