Gunakan Artikel Untuk Membangun List Anda

Mendapatkan pelanggan di situs Anda harus selalu peringkat setinggi pentingnya kualitas dan keunggulan produk dan layanan yang Anda berikan. Mereka harus berjalan beriringan dalam memberikan pelanggan Anda kepuasan mereka mendapatkan imbalan uang yang mereka telah membayar untuk mereka. Layanan pelanggan harus juga sebagai fantastis sehingga pelanggan disediakan dengan kepuasan yang sama.

 

Gunakan Artikel Untuk Membangun List Anda

 

Salah satu cara Anda dapat menggabungkan pemasaran dan layanan pelanggan melalui opt -in pemasaran. Dengan daftar opt -in Anda mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan situs Anda dan produk atas dasar waktu yang baik. Strategi pemasaran Opt -in adalah strategi pemasaran yang hampir biaya rendah dan tidak memakan waktu. Di sini, Anda mendapatkan persetujuan dari pengunjung situs Anda untuk berlangganan newsletter Anda dan materi promosi lainnya seperti katalog dan promosi gratis.

 

Opt -in pemasaran menggunakan daftar pelanggan untuk mengirim e - mail ke. E - mail ini akan berisi materi yang akan mengirimkan ke pelanggan Anda. Adalah penting bahwa Anda hadir barang-barang promosi Anda dengan cara yang akan menangkap bunga dan mata pelanggan Anda untuk membuat mereka menginginkan lebih. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk menyediakan menyenangkan, menghibur dan informasi artikel.

 

Artikel yang ditulis penuh dengan informasi konten dan berguna akan membantu dalam membangun daftar Anda sebagai pelanggan lebih akan tertarik daftar Anda. Ketika mereka telah membaca isi sampel Anda di situs Anda, mereka akan tertarik untuk apa yang akan terjadi nanti. Berlangganan newsletter Anda akan menawarkan mereka sekilas tentang apa yang Anda tawarkan berikutnya.

 

Banyak situs dan perusahaan telah menangkap pentingnya artikel dan ini juga membantu dalam optimasi mesin pencari. Karena semakin banyak orang yang menuju internet untuk kebutuhan informasi mereka, melayani informasi yang tepat kepada mereka melalui artikel di situs Anda akan meningkatkan arus kunjungan ke situs Anda. Dengan lebih banyak lalu lintas, persentase penjualan Anda akan tumbuh. Penjualan lebih berubah menjadi lebih banyak keuntungan.

 

Ada kenaikan untuk pentingnya ditulis dengan baik, informasi diperkaya dan kata kunci dikemas artikel untuk konten situs mereka serta untuk newsletter. Artikel ini memberikan informasi banyak yang mencari di internet. Jika situs Anda memiliki mereka, lebih banyak orang akan pergi ke situs Anda untuk informasi dan penelitian.

 

Artikel yang ditulis juga akan meningkatkan reputasi situs Anda. Jika mereka penuh dengan banyak informasi yang Anda akan dianggap sebagai informasi yang cukup dan ahli pada mata pelajaran yang Anda menangani. Artikel Anda harus diteliti dengan baik sehingga orang akan mempercayai Anda. Bila Anda telah mendapatkan kepercayaan mereka, mereka akan selalu datang untuk Anda untuk kebutuhan mereka tentang hal itu.

 

Sehubungan, Anda harus menulis artikel atau komisi mereka untuk mengatasi mata pelajaran yang berhubungan erat dengan jenis bisnis Anda. Jika Anda memiliki sebuah situs untuk obat mengatasi penyakit tertentu, artikel Anda harus tentang penyakit. Atau jika Anda menjual bahan untuk perbaikan rumah menyediakan artikel dengan tema tersebut. Sebagian besar artikel mencari tips berada, pedoman, metode, manual dan semacamnya. Jika Anda memberikan artikel ini kepada pelanggan Anda dan Anda memiliki kepercayaan mereka, mereka akan selalu pergi ke situs Anda untuk bantuan dan nasihat serta untuk produk Anda.

 

Dengan loyalitas pelanggan ini, mereka dapat berlangganan ke daftar opt -in untuk menerima semua informasi yang Anda miliki. Jika Anda memberikan mereka dengan jawaban untuk kebutuhan itu, mereka akan dengan senang hati menerima newsletter Anda serta bahan promosi lainnya untuk menjaga mereka informasi dengan baik. Lainnya bahkan dapat meneruskan newsletter Anda kepada orang lain ketika mereka menemukan sebuah artikel tertentu yang menarik.

 

Anda harus menyediakan link di newsletter Anda sehingga ketika orang lain membacanya dan ingin membaca lebih lanjut, mereka bisa mengklik pada link dan pergi ke situs Anda. Dengan artikel yang Anda miliki di situs Anda yang baik, mereka mungkin memutuskan untuk mendaftar juga untuk daftar opt -in Anda. Ini akan membangun daftar Anda dan membuatnya lebih besar.

 

Pastikan untuk menjaga pelanggan Anda senang dan tertarik pada newsletter Anda dan materi promosi. Terus posting dan menulis artikel baik untuk situs Anda dan buletin. Jika Anda tidak tertarik untuk menulis mereka atau jika Anda hanya tidak punya waktu, ada banyak tersedia baik penulis berpengalaman dan berpengetahuan tersedia untuk membantu Anda keluar. Ini adalah investasi yang akan membayar sendiri dalam waktu.

0 Response to "Gunakan Artikel Untuk Membangun List Anda"

Diberdayakan oleh Blogger.