Cara Mendapatkan Subscribers Untuk Pemula

Sama seperti sebuah eksperimen, seorang teman saya berlangganan sepuluh daftar pemasaran e -mail opt -in yang berbeda untuk melihat mana yang efektif. Banyak situs dan bisnis online telah terpaksa mengirimkan materi promosi kepada orang yang telah berlangganan kepada mereka dalam upaya untuk meningkatkan penjualan mereka atau lalu lintas. Opt -in email marketing mengirimkan newsletter, katalog update dan banyak lagi materi promosi kepada pengunjung website yang telah setuju untuk diperbarui apakah bulanan, mingguan atau setiap semester.

Cara Mendapatkan Subscribers Untuk Pemula

Melalui e -mail, pengguna internet yang ada di daftar akan menerima pembaruan melalui email. Jika bahan promosi piques bunga mereka, mereka akan pergi ke situs untuk belajar lebih lanjut atau untuk membeli langsung. Untuk operator website atau pemilik, ini adalah kesempatan untuk mengingatkan daftar mereka keberadaan mereka dan ruang tamu dagangan mereka. Dengan berbagai situs di internet yang menawarkan produk atau jasa yang sama dalam satu cara atau yang lain, kompetisi bisa mendapatkan cukup ketat dan mudah untuk dilupakan.

Kembali ke teman saya bereksperimen, ia mencoba untuk mencari tahu yang opt -in strategi pemasaran meraih seseorang ke dalam mengemis untuk lebih. Beberapa akan mengirimkan cara yang sangat sederhana, sebagian orang akan sangat aneh sementara ada beberapa yang hanya akan berbaring di antara. Perbedaan dapat dengan mudah melihat dan beberapa mendapatkan ide strategi pemasaran opt -in efektif. Dia menjuluki mereka efektif karena ia merasa seperti dia hanya tidak bisa menunggu untuk pergi situs mereka dan belajar lebih banyak, yang lebih persuasif bahkan dia setengah jalan untuk meraih dompet dan kartu kredit sebelum ia menyadari ini hanya untuk percobaan.

Banyak perusahaan dan situs mempresentasikan materi promosi dalam berbagai konsep. Masing-masing memiliki gaya khas mereka sendiri dan desain, tetapi lebih dari garis besar dan presentasi, isi dan artikel adalah apa yang membuat perhatian pelanggan potensial Anda terkunci ke opt -in media pemasaran Anda. Kreativitas adalah kunci di sini.

Dari berbicara dengan banyak pelanggan daftar opt -in puas dan forum, saya telah belajar dari apa yang penting dalam opt -in pemasaran dan apa yang membuat pelanggan memohon untuk lebih banyak daripada antri untuk berhenti berlangganan.

Jaga materi promosi Anda cahaya, kreatif dan asli. Banyak orang yang stres seperti itu. Memperoleh proposal bisnis pengap daripada cahaya e -mail hati hanya mengagitasi mereka lebih. Senyum ramah hangat atau olok-olok selalu lebih diterima daripada pertemuan bisnis yang serius atau proposal. Meskipun Anda ingin pelanggan Anda untuk membawa Anda dan produk dan jasa Anda serius, Anda juga ingin menunjukkan kepada mereka bahwa Anda tahu cara bersenang-senang.

Splash beberapa warna dalam email Anda serta memberikan beberapa foto dan artikel yang dapat berhubungan dengan Anda, tetapi menunjukkan kabar baik atau baik gambar hati ringan juga. Menyediakan newsletter atau materi promosi yang akan membuat mereka dalam suasana hati yang ringan. Buatlah materi mata penangkapan dan meraih wont bahwa mereka dapat mengambil mata mereka dari mereka. Pique kepentingan mereka.

Memiliki konten yang baik dan artikel, bahkan jika itu berarti investasi dalam salinan penulis yang berpengalaman dan profesional untuk menuliskannya untuk Anda. Seorang penulis salinan yang efektif harus mampu membangun kepercayaan antara Anda dan pelanggan Anda. Mereka harus mampu membangun kredibilitas Anda dalam apa yang mereka tulis. Ini harus informatif tapi tidak terlalu kaku. Lepaskan jargon profesional dan "berbicara " ke penerima.

Sebuah artikel yang bagus dan konten harus dapat menguraikan manfaat produk dan jasa Anda dan mengapa mereka membutuhkan apa yang Anda tawarkan. Tapi jangan terlihat menjadi terlalu bersemangat dan terlalu persuasif. Ini harus dapat menghibur serta memimpin mereka untuk membeli dari Anda.

Materi promosi Anda harus jelas. Jangan biarkan orang menebak-nebak. Anda harus memimpin mereka kepada Anda dan bukan sebaliknya. Jelaskan kepada mereka apa yang harus mereka lakukan dengan cara yang tidak akan membingungkan. Cobalah untuk mengantisipasi juga apa kebutuhan klien sasaran Anda. Melakukan penelitian dan pengumpulan informasi, banyak situs akan dapat membantu Anda dengan itu.

Memberikan gambar yang jelas dan tajam dari apa yang Anda tawarkan. Jika orang-orang tahu apa yang Anda miliki untuk mereka, mereka lebih cenderung untuk meminta lebih. Misalnya, jika Anda menjual mobil, memberi mereka foto tetapi hanya cukup untuk mendorong mereka untuk pergi ke situs Anda untuk lebih.

0 Response to "Cara Mendapatkan Subscribers Untuk Pemula"

Diberdayakan oleh Blogger.