Cara Ambil Perhatian Pembaca Anda Dengan Subjek Anda

Perlombaan untuk supremasi dalam bisnis berbasis internet telah benar-benar memanas dan banyak situs telah disiapkan untuk membantu orang lain untuk maju dengan biaya kecil. Tapi ada juga cara di mana Anda tidak harus membayar begitu banyak untuk membuat sendiri daftar yang baik pengikut setia. Memiliki puas lalu lintas web dan pengunjung memungkinkan Anda untuk memasang sebuah yayasan di mana Anda dapat membangun sebuah daftar opt -in dan membuatnya tumbuh dari sana.

 

Cara Ambil Perhatian Pembaca Anda Dengan Subjek Anda

 

Sebuah daftar opt -in memungkinkan Anda untuk menyediakan newsletter ke pelanggan Anda dengan persetujuan mereka. Ketika orang mendaftar, mereka tahu bahwa mereka akan menerima pembaruan dan berita dari situs Anda dan industri Anda mewakili melalui e - mail. Tapi itu tidak berarti bahwa semua orang yang berlangganan membacanya sama sekali. Banyak daftar telah dibangun karena lampiran dengan perangkat lunak bebas atau diskon promosi dan semacamnya. Beberapa tidak benar-benar tertarik untuk menerima e - mail dari perusahaan dan hanya memperlakukan mereka sebagai limbah dari cyberspace dan menghapus atau sampah mereka tanpa jadi bubur dengan membuka e -mail dan memeriksa mereka.

 

Anda dapat mengubah semua itu. Sementara meneruskan pesan email relatif setelah memproduksi newsletter Anda. Membuat orang untuk membukanya tidak semudah. Anda tidak ingin menyia-nyiakan semua waktu dan usaha yang digunakan dalam membuat newsletter, Anda ingin orang-orang membacanya dan kepentingan mereka terusik. Cukup tertarik untuk pergi ke situs web Anda dan melihat-lihat dan terutama dibeli dan memperoleh produk atau jasa.

 

Salah satu dari banyak cara yang dapat Anda menggoda atau membujuk pelanggan Anda adalah dengan menyediakan dipikirkan dengan baik dan ditulis dengan baik subjek. Subjek email adalah apa yang sering disebut ketika seseorang atau penerima email memutuskan apakah dia ingin membuka atau membaca e -mail. Subjek bisa dengan mudah dianggap sebagai salah satu aspek yang paling penting dari e -mail promosi Anda.

 

Subjek Anda harus pendek dan ringkas. Mereka harus menyediakan ringkasan untuk isi e -mail sehingga penerima akan memiliki pengetahuan dasar tentang konten. Ini benar-benar penting dalam merebut perhatian pembaca Anda dan pelanggan. Anda ingin subjek Anda untuk segera merebut perhatian pelanggan Anda dan membuat mereka menjadi tertarik untuk membuka email Anda. Ingat, itu belum tentu benar bahwa pelanggan membuka mail berlangganan.

 

Sebuah subjek yang baik harus selalu menggelitik keingintahuan penerima Anda. Secara harfiah harus memaksa penerima untuk membuka surat. Sebuah emosi tertentu harus dinyalakan dan membuat mereka untuk membuka surat. Sangat penting untuk menggunakan kata-kata tertentu untuk mendapatkan reaksi yang Anda butuhkan. Perlu diketahui bahwa penerima atau pelanggan hanya menghabiskan beberapa detik memandang ke setiap subjek e - mail yang ia terima. Anda harus menarik perhatian pembaca Anda segera.

 

Ada banyak bentuk yang dapat Anda gunakan untuk subjek Anda. Anda dapat memberikan subjek yang mengatakan e -mail Anda berisi konten yang mengajarkan mereka tips dan metode pada topik-topik tertentu. Contoh dari hal ini adalah dengan menggunakan kata kunci dan frase kata kunci seperti, " Bagaimana ", "tips ", " Panduan untuk ", Metode dan lain-lain seperti itu.

 

Anda juga dapat menempatkan subjek Anda dalam bentuk pertanyaan. Ini mungkin termasuk pertanyaan seperti, " Apakah Anda sakit dan lelah dari pekerjaan Anda? " Atau " Apakah bos Anda selalu pada kasus Anda ? " Cobalah untuk tetap pada topik yang berkaitan dengan situs Anda, sehingga Anda akan tahu bahwa pelanggan Anda telah menandatangani up karena mereka tertarik pada topik itu. Bentuk subjek sangat efektif karena mereka menjangkau penerima emosi Anda. Ketika mereka telah membaca pertanyaan tentang topik Anda, pikiran mereka mulai menjawab pertanyaan sudah.

 

Anda juga dapat menggunakan subjek yang memerintahkan pembaca Anda. Pernyataan seperti " Bertindak sekarang dan mendapatkan ini sekali dalam seumur hidup kesempatan ", atau " Double, triple dan bahkan empat kali lipat apa yang Anda produktif dalam satu tahun ". Jenis penawaran subjek dengan perusahaan Anda manfaat dengan menyediakan produk dan layanan.

 

Anda juga dapat menggunakan berita sebagai subjek intrik pelanggan Anda. Misalnya, jika Anda berurusan dengan bagian-bagian mesin mobil Anda dapat menulis dalam subjek Anda, " Mengumumkan mesin baru yang tidak menggunakan bensin, Ini berjalan di atas air ". Hal ini menciptakan rasa ingin tahu dengan pembaca dan akan menuntun mereka untuk membuka surat dan membaca.

0 Response to "Cara Ambil Perhatian Pembaca Anda Dengan Subjek Anda"

Diberdayakan oleh Blogger.