3 Hal Yang Harus Anda Hindari Saat Daftar Email

Ketika Anda memutuskan untuk memiliki daftar opt -in, itu bukan hanya masalah pengiriman pelanggan Anda newsletter promosi atau katalog. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam menghindari banyak komplikasi. Meskipun ada begitu banyak cara Anda dapat membuat orang berlangganan ke daftar Anda, ada juga beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk menghindari pelanggan dari keinginan untuk turun dari daftar Anda.

 

3 Things Untuk Hindari Saat Anda Daftar Email

 

Selain itu, Anda juga ingin menghindari masalah dengan hukum dan penyedia layanan internet atau ISP. Sekarang ada banyak undang-undang dan aturan yang diterapkan untuk membantu melindungi privasi pengguna internet dari spam dan mail yang tidak diinginkan. Dengan popularitas surat elektronik sebagai media pemasaran karena biaya rendah, banyak perusahaan telah mengambil kesempatan dan telah membanjiri account e -mail banyak orang dengan pesan promosi.

 

Tapi, dengan daftar opt -in, Anda menghindari gangguan ini karena orang-orang berlangganan ke daftar, mereka ingin menerima newsletter dan bahan promosi. Mereka telah setuju untuk berada di daftar tersebut dengan berlangganan sendiri, hanya jangan lupa untuk menempatkan fitur setiap kali berhenti berlangganan dalam daftar opt -in sehingga Anda menghindari kebingungan. Mungkin ada saat-saat ketika sebuah account email diberikan ketika pemilik sebenarnya tidak ingin berlangganan.

 

Adalah penting bahwa Anda menyimpan daftar Anda bersih dan dikelola. Mengaturnya dengan menggunakan berbagai perangkat dan teknologi yang tersedia untuk daftar opt -in Anda. Jangan khawatir, investasi Anda dalam strategi pemasaran ini adalah layak dengan semua cakupan Anda akan mendapatkan yang kemungkinan akan dikonversi menjadi penjualan kemudian untuk mendapatkan keuntungan.

 

Jauhkan diri Anda dan bisnis Anda keluar dari masalah dan potensi run- in dengan hukum dan penyedia layanan internet. Jauhkan operasi Anda legit dan bersih. Reputasi Anda sebagai seorang pengusaha yang sah dan situs yang sah tergantung pada Anda menjadi strategi pemasaran yang lurus dan benar. Sebagai tip, di sini adalah tiga hal yang harus dihindari ketika mengirim email daftar Anda.

 

1 ) Memperhatikan gagal Anda mengirim. Ini adalah e - mail yang memantul. Email terpental, juga dikenal sebagai pesan terkirim, adalah pesan-pesan itu, untuk alasan apa pun, tidak berhasil diterima oleh penerima yang dimaksud.

Ada bouncing yang terjadi atau terjadi karena server sedang sibuk pada saat itu tetapi masih dapat disampaikan dalam waktu lain. Ada juga memantul karena inbox penerima penuh pada saat itu. Ada pesan-pesan mental yang hanya terkirim pernah. Alasan untuk ini adalah bahwa hal itu mungkin alamat email valid, alamat email salah eja, atau alamat email yang ditinggalkan dan terhapus sudah.

Mengelola daftar Anda dengan menempatkan tanda pada orang-orang yang memantul. Menghapus akun email dari daftar Anda sehingga Anda memiliki statistik yang akurat dan catatan untuk berapa banyak yang benar-benar menerima email Anda. Anda juga mungkin ingin memeriksa ejaan alamat email Anda dalam daftar Anda. Satu kesalahan umum adalah ketika N bukan sebuah M ditempatkan di area com..

 

2 ) Selalu menyediakan fitur unsubscribe di situs Anda dan link unsubscribe di mail Anda. Ketika seseorang dalam daftar Anda file permintaan untuk berhenti berlangganan, selalu mengambil permintaan yang serius. Jika Anda tidak mengambil mereka dari daftar Anda dan terus mengirim mereka e- mail Anda, Anda sekarang mengirim mereka e-mail spam.

Bila Anda dilaporkan sebagai spammer, Anda dan bisnis Anda bisa masuk ke banyak masalah. Anda dapat dilaporkan ke pihak berwenang dan mungkin daftar hitam oleh banyak penyedia layanan internet. Anda akan kehilangan banyak pelanggan dengan cara ini dan banyak lagi di pelanggan potensial.

 

3 ) Jangan menyediakan konten pornografi atau mengejutkan dan mengganggu dalam newsletter Anda. Sulit untuk menguraikan usia penerima dan banyak keluhan mungkin berasal dari ini. Isu-isu kontroversial juga harus dihindari untuk tidak dicap oleh pelanggan Anda. Menempel sifat situs Anda dan bisnis.

Selalu ingat tips ini dalam artikel ini sehingga Anda dapat memiliki hubungan yang sehat dengan pelanggan Anda serta disimpan dalam batas-batas apa yang diperbolehkan dalam mengirim mail ke daftar opt -in.

0 Response to "3 Hal Yang Harus Anda Hindari Saat Daftar Email"

Diberdayakan oleh Blogger.