Panduan Menuju Lalu Lintas Web

Sebuah kesalahan umum bahwa pemasar online baru buat adalah untuk membuat website dan kemudian memikirkan cara-cara untuk mendapatkan jaminan lalu lintas web untuk itu. Sementara itu pikiran yang intuitif, Anda harus benar-benar pertama kali beberapa analisis ke dalam lalu lintas bahkan sebelum Anda membangun website Anda. Alasan untuk ini adalah bahwa SEO (Search Engine Optimization ) akan menjadi cara yang penting bagi Anda untuk mendapatkan lalu lintas organik, dan jika Anda melakukannya dengan cara yang benar, Anda dapat mulai melihat pengunjung segera.

Panduan  Menuju Lalu Lintas Web

SEO terdiri dari dua elemen : kata kunci dan link balik yang relevan atau, karena beberapa orang merujuk kepada mereka, link masuk. Sebelum Anda mengembangkan website Anda, Anda akan perlu untuk memiliki gagasan tentang kata kunci yang ingin Anda target dan memastikan bahwa mereka termasuk dalam konten situs web untuk mendapatkan web lalu lintas dijamin. Ini umumnya direkomendasikan bahwa ketika Anda pertama kali memulai, Anda harus pergi untuk frase kata kunci volume yang lebih rendah -search, daripada istilah umum lebih kompetitif.

Misalnya, jika bisnis Anda berfokus pada perhiasan, Anda mungkin ingin untuk mengidentifikasi kata kunci yang lebih spesifik seperti " perhiasan imitasi " atau bahkan lebih sempit, seperti " earings perhiasan imitasi ". Kata kunci yang akan Anda masukkan pada situs web Anda harus menjadi istilah yang tepat yang orang cari ketika mereka melakukan pencarian online. Dan Anda dapat menemukan kata kunci ini sangat mudah dengan menggunakan Google Adwords Keyword Tool yang benar-benar gratis.

Alat ini memberikan kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda dan juga memberikan informasi tentang bagaimana persaingan kata kunci adalah, seberapa sering mereka mencari, dan berapa banyak orang yang menawar pada mereka untuk iklan PPC. Anda ingin mencari istilah yang lebih rendah - dicari yang memiliki persaingan kurang. Mengidentifikasi 3-5 yang dapat Anda gunakan di awal website atau blog.

Secara umum, setiap kata kunci harus digunakan sekali dalam semacam posisi penting di situs atau blog Anda ( seperti judul atau header halaman ), dalam lima kata pertama dari deskripsi apapun setelah judul atau pos ), dan yang terakhir kalimat dari konten. Dalam tubuh konten Anda, harus digunakan tidak lebih dari tiga persen dari waktu. Sebelum Anda mulai mencari backlink, Anda ingin memiliki setidaknya lima artikel ( sekitar 500 kata ) di blog Anda atau setidaknya lima halaman website Anda.

Kemudian Anda dapat mulai bekerja pada mendapatkan backlink. Anda dapat melakukan ini dengan mengirimkan artikel tentang bisnis Anda ke direktori artikel, Squiddoo, HubPages, atau direktori artikel dan menghubungkan mereka kembali ke website Anda. Atau Anda bisa mengomentari blog dan forum yang berhubungan dengan industri Anda, dan menyertakan link anda di komentar Anda.

Ini hanya beberapa cara yang dapat Anda mendapatkan link balik ke situs Anda. Semakin berkualitas backlink yang Anda miliki, semakin baik mesin pencari " seperti" Anda, semakin tinggi Anda akan memiliki peringkat dalam hasil mesin pencari, dan web traffic lebih terjamin Anda akan mendapatkan.

0 Response to "Panduan Menuju Lalu Lintas Web"

Diberdayakan oleh Blogger.