Mengevaluasi Hard Drive Terbaik Recovery Software

Setiap kali Anda menyalakan komputer Anda, Anda akan menemukan bahwa serangan virus telah dihapus sebagian besar file Anda dan mereka semua telah mendapat rusak. Bahkan kadang-kadang Anda dapat menghapus email atau file penting yang Anda ingin memulihkan terlambat dari recycle bin karena Anda membutuhkan informasi untuk melangkah lebih jauh.

Kadang-kadang orang bahkan mungkin menghabiskan berjam-jam melakukan pekerjaan tanpa menyimpan, tetapi pada akhirnya akan kecewa untuk mengetahui bahwa mereka telah lupa untuk menyimpan dan sebagai kekuatan meledak semua data hilang ! Tapi semua masalah ini sederhana benar-benar memiliki solusi, dan kemudian mengapa tidak pergi untuk pemulihan hard drive. Hard drive pemulihan juga memiliki solusi yang sama yang setara dengan masalah-masalah sederhana. Dengan demikian sejumlah perangkat lunak yang tersedia di pasar yang akan membantu untuk mengambil file yang dibutuhkan.

Klaim adalah bahwa dengan software terbaik yang tersedia di pasar yang Anda dapat memulihkan file dari hard drive yang bahkan mungkin rusak, terenkripsi atau terkompresi. Software terbaik bahkan dapat melakukan lebih seperti memulihkan email sengaja dihapus dari hard drive dalam jaringan yang diberikan dan bahkan mereka dapat menghasilkan gambar dari file dari mana Anda dapat memilih apa pun yang Anda ingin mengambil.

Hal yang menarik adalah perangkat lunak terbaru dan baru-baru ini, Anda dapat mengambil data yang dihapus dan rusak dan juga dari sampah atau recycle bin. Mereka bahkan dapat mengambil file yang tersimpan dalam sebuah gangguan hard drive, CD dan DVD yang memiliki partisi yang sangat buruk.

Ada banyak perusahaan dan jasa yang akan berjanji untuk memulihkan data yang hilang di hard drive, tetapi tidak semua orang adalah sebagai sempurna seperti yang mereka katakan. Hal ini cukup sulit untuk memilih layanan hard drive yang memberikan yang terbaik untuk kebutuhan anda. Jadi untuk mendeteksi pelayanan yang terbaik, Anda harus terlebih dahulu mencari set fitur atau kutipan mereka memberi dan properti lainnya bahwa perusahaan perangkat lunak yang pulih hard drive miliki.

Dalam rangka untuk mengukur perangkat lunak terbaik di antara pemulihan hard drive kita perlu menjaga beberapa hal penting dalam pikiran.

Quotation set
Pelayanan terbaik pemulihan hard drive akan memberikan sejumlah alat pemulihan yang melibatkan kemampuan untuk mengambil data dari lebih dari satu sumber seperti yang yang terhapus dari sampah atau recycle bin, dari file yang rusak, dari sebagian terhapus hard drive, dari disk yang akan memiliki bad sector, data yang hilang akibat pemadaman listrik atau serangan virus. Layanan perangkat lunak terbaik untuk pemulihan hard drive bahkan akan memberikan dukungan kepada banyak berbagai variasi sistem berkas.

Instalasi mudah dan mudah untuk memanfaatkan
Para pengguna naif harus dapat menginstal dirinya sendiri dan belajar secepat mungkin bagaimana menggunakannya tanpa mengambil banyak usaha. Ini adalah salah satu kriteria yang layanan perangkat lunak harus mengikuti dan plus nyata dari perangkat lunak pemulihan terbaik.

Efisiensi dalam Memulihkan
Setiap kali Anda memilih perangkat lunak pemulihan hard drive pastikan bahwa data yang pulih secara optimal, yang lain tidak ada gunanya untuk pergi di belakang perangkat lunak

Alat untuk mencari
Perangkat lunak paling atas pemulihan hard drive akan memiliki berbagai variasi perangkat lunak yang akan membantu untuk sirip data yang hilang dengan mencari melalui nama, dengan nama ekstensi serta dengan tanggal di mana file tersebut telah dibuat.

Kebutuhan bantuan yang akan diberikan dengan menu Help
Ada perlu banyak bantuan alat yang perlu untuk mendukung pengguna manapun ia mau untuk itu bersama dengan FAQ, manual untuk membantu dan informasi untuk menghubungi untuk dukungan teknis oleh penyedia layanan. Hal ini diperlukan terutama karena sifat teknis pekerjaan.

0 Response to "Mengevaluasi Hard Drive Terbaik Recovery Software"

Diberdayakan oleh Blogger.