Data recovery dari IBM Drive

Data recovery dari IBM Drive
Beberapa akan pergi untuk hard drive IBM. Pernahkah Anda mendengar suara yang beramai-ramai di IBM drive Anda ?. Jika itu terjadi, maka hard drive gong untuk mendapatkan jatuh atau mungkin masalah mempengaruhi software yang sangat berat.

Jika, kebetulan Anda mengalami KSM hard drive sebagai drive bernama Deskstar, maka IBM hard drive tidak berbeda dari hard drive lainnya. Mereka juga lain hard drive biasa yang akan mendapatkan rusak dan menderita semua masalah untuk hard drive normal. Mereka juga cukup terkenal dengan kesalahan yang mereka buat secara mekanis. Gejala tersebut seperti biasa seperti awal klik suara menghembuskan napas dari hard drive Anda. Jangan panik, karena pemulihan dari IBM hard drive yang ada untuk mendukung.

Perangkat lunak pemulihan untuk IBM hard drive telah dikembangkan oleh IBM sendiri yang dapat disebut sebagai salah satu perusahaan terbaik global yang mengkhususkan diri dalam perangkat lunak dan produk lainnya dari PC. Perangkat lunak pemulihan IBM dihasilkan dari ide-ide yang, ketika data penting hilang oleh insiden kecelakaan atau penyebab lainnya tidak menyimpulkan data yang hilang sepenuhnya dengan penggunaan perangkat lunak IBM, adalah mungkin bahwa, Anda dapat memulihkan data Anda bahkan dari gangguan hard drive Anda.

Beberapa solusi perangkat lunak pemulihan hard drive diciptakan oleh IBM. Salah satu yang paling terjadi dan terkenal di antara solusi perangkat lunak disebut IBM Rescue and Recovery, software ini hanya memiliki satu tombol. Dengan menekan tombol, pemulihan bekerja. Alat pemulihan ini telah mendapat koleksi alat untuk membantu pengguna dalam mengidentifikasi gangguan hard drive mereka. Ini membantu dari mengambil file yang hilang untuk situasi di mana Anda perlu memiliki hanya file rusak, file yang diformat atau file yang dihapus. The IBM pemulihan hard drive telah mendapat beberapa perangkat administrasi yang dapat diatur untuk membantu untuk menginstal penting diperbarui untuk sistem file yang rusak di perusahaan Anda dengan cepat.

Solusi lain yang memberikan IBM adalah SIGuardian. The IBM pemulihan hard drive benar-benar dikategorikan sebagai utilitas disk yang melacak status dari hard drive untuk membantu Anda untuk mencegah hilangnya data.

Perangkat lunak pemulihan IBM memanfaatkan teknologi bijaksana yang terlibat dalam semua hard disk modern, yang memungkinkan pemulihan hard drive untuk mengevaluasi dan menghitung rentang waktu yang hard drive Anda akan berakhir di Ambang Melebihi Kondisi ( TEC ). Dengan perangkat lunak IBM dapat dihidupkan untuk mengeksekusi model TEC pada drive yang dipilih. Perangkat lunak SIGuardian keras drive pemulihan juga mendukung antarmuka multi lingual dan Anda bisa mendapatkan lebih dari 5 bahasa.

Ada solusi pemulihan lainnya IBM hard drive yang menghasilkan pengaruh yang besar kepada konsumen. Solusi ini pemulihan adalah mereka yang membuat IBM sebagai salah satu yang terbaik keras pengembang drive untuk pemulihan di dunia.

0 Response to "Data recovery dari IBM Drive"

Diberdayakan oleh Blogger.