Gratis Hard Drive Data Recovery Software

Gratis Hard Drive Data Recovery Software
Jika Anda kebetulan kehilangan data Anda sadar oleh penghapusan atau ketika file Anda mendapatkan manja, Anda dapat yakin bahwa ada banyak perangkat lunak bebas yang tersedia di pasar Semua alat ini recovery software yang dirancang sebagai wee ;., Seperti diciptakan untuk membantu Anda dalam memulihkan file yang hilang dan bahkan mereka akan membantu Anda dalam mendapatkan kembali hard drive Anda seperti sebelumnya.

Anda akan sangat senang untuk dicatat bahwa ada sejumlah solusi perangkat lunak yang ditawarkan, dari mana Anda dapat memilih sendiri beberapa dari mereka sesuai dengan kebutuhan Anda. Mari kita lihat beberapa dari perangkat lunak.

PC Inspector

Hal ini sangat sulit untuk mengambil file yang hilang. Tapi software PC Inspector akan membantu dalam mencapai pemulihan. Sekarang mungkin dengan perangkat lunak baru. Perangkat lunak ini gratis dan akan membantu dalam memulihkan file yang hilang dan juga mengetahui partisi dengan sendirinya, bahkan jika sektor boot dari PC Anda benar-benar hancur. Fitur lain dari perangkat lunak, PC inspector adalah bahwa hal itu dapat mengambil file bahkan jika masuknya bagian kepala tidak tersedia. Perangkat lunak ini pemulihan hard drive gratis bahkan membantu Anda untuk menyimpan file yang dipulihkan pada drive jaringan dan mampu untuk mengambil mereka dengan waktu yang tepat serta tanggal.

Lab Virtual Software (versi 4.8.8 )

Hal ini juga salah satu produk perangkat lunak bebas tersedia yang akan membantu untuk mendapatkan data seperti sebelumnya. Perangkat lunak ini akan mencoba untuk bisa terhubung ke server yang dapat disebut server pemulihan dan mempekerjakan AI ( Kecerdasan buatan). AI ini dapat dibandingkan dengan script Anda untuk pemulihan sebelum sesi data. Ini software versi baru akan bekerja dengan beberapa sistem file seperti NTFS, FAT 16, FAT 32, FAT 12 dll dan perangkat lunak pemulihan bahkan dapat mengetahui data yang telah pergi dari disk Zip, Jaz Disk, kamera digital, Rar dll disk terpisah dari hard drive dari PC.

Versi beta dari software WhoLockMe Explorer Ekstensi

Salah satu perangkat lunak pemulihan terkenal disebut WhoLockMe datang untuk menyelamatkan Anda jika Anda kebetulan kehilangan file Anda dalam drive jatuh. Beberapa review pengguna mengatakan bahwa software ini siap untuk tangan yang juga membantu untuk menemukan mana jendela prosedur mengunci file. Ini juga akan membantu dengan mengakhiri proses virus dengan hanya satu klik tombol, dengan mana Anda dapat menghapus tagalong persisten.

restorasi
Ada beberapa program yang akan membantu Anda untuk mendapatkan file yang Anda telah dihapus. Restorasi juga solusi pemulihan perangkat lunak lain gratis yang akan membantu untuk memulihkan perangkat lunak dan menyelamatkan menghapus file pasir Anda orang-orang yang hilang secara permanen. Perangkat lunak ini dapat dijalankan di floppy atau CD atau DVD, sehingga tidak akan mempengaruhi PC Anda atau kegiatan yang terkait.

0 Response to "Gratis Hard Drive Data Recovery Software"

Diberdayakan oleh Blogger.