Pemulihan data dari drive eksternal seperti USB

Pemulihan data dari drive eksternal seperti USB
Sejumlah metode yang tersedia untuk menyimpan data n hard drive untuk keselamatan seperti removable disk, CD, DVD dll adalah beberapa dari mereka. Apapun perangkat penyimpanan media apapun memiliki risiko dan kesalahan mekanik dan listrik dapat terjadi kapan saja. Namun lama atau baru perangkat, mungkin gagal untuk beroperasi dengan baik dan Anda tidak dapat melakukan apapun untuk menghentikannya.

Dengan demikian Anda dapat melihat bahwa kerugian hard drive sangat alami dan ada sejumlah alasan untuk kegagalan data yang hilang seperti penghapusan file karena kecelakaan dan juga kerusakan alam seperti api dan air. Untuk kebutuhan pemulihan data dari hard drive yang disebabkan eksternal Anda dapat menggunakan metode sederhana normal mengambil data yang hanya mengganggu.

Pemulihan yang paling sederhana adalah satu di mana proses pemulihan dilakukan secara eksternal ke USB, Firewire dll, dalam semua mana data tidak dapat diakses secara langsung dan tidak melalui cara yang normal. Hard drive eksternal dapat dipulihkan, tetapi perlu pekerjaan yang sangat khusus dan lengkap untuk memulihkan data yang hilang. Tapi tetap seperti cara normal lainnya, metode eksternal juga melibatkan proses yang sama menyelamatkan file yang tidak dapat diakses.

Sebelum pemulihan data eksternal, prosedur evaluasi dilakukan. Hard drive eksternal diukur dan ahli atau teknisi akan menyediakan Anda dengan deteksi awal tingkat kerusakan beserta potensinya untuk pemulihan hard drive dan studi ini melibatkan menyimpan data yang dibutuhkan. Beberapa organisasi saat ini memungut biaya untuk evaluasi hard drive eksternal. Tapi masih ada layanan gratis yang diberikan oleh beberapa penyedia yang perlu diperiksa.

Setelah evaluasi atau pengukuran dilakukan untuk pemulihan hard drive eksternal, perkiraan seluruh proses akan diberikan oleh teknisi. Selain itu, jumlah data yang harus diambil bersama dengan langkah-langkah yang diperlukan dan harga layanan akan diberikan. Jadi perusahaan-perusahaan ini memberikan beberapa kutipan untuk melakukan pemulihan hard drive.

Hanya setelah evaluasi bersama dengan estimasi dilakukan, langkah berikutnya adalah persetujuan untuk melanjutkan pemulihan data aktual drive eksternal. Hanya setelah persetujuan dilakukan, segala sesuatu yang lain dilakukan dan setelah itu dilakukan, perusahaan akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kembali file yang hilang untuk Anda. Kabar baiknya adalah bahwa mereka bahkan memperbaiki hard drive bersama dengan data diambil dari drive. Data mendapat kembali akan dikirimkan kepada Anda pada mana media yang ingin mendapatkannya.

0 Response to "Pemulihan data dari drive eksternal seperti USB"

Diberdayakan oleh Blogger.