5 Alasan Mengapa Blogging adalah Alat Baru Internet Marketing

5 Alasan Mengapa Blogging adalah Alat Baru Internet MarketingBlogging adalah sebuah konsep yang dimulai pada akhir tahun 90an. Ini digunakan untuk menjadi cara untuk komentar halaman web yang ada, kesempatan bagi pengunjung dan pembaca untuk bereaksi atau menyuarakan pendapat seseorang pada halaman tersebut. Apa yang dimulai sebagai sebuah komentar satu kalimat telah berkembang menjadi halaman mengambil pribadi pada apa saja dan segala sesuatu di bawah matahari. Karena terus bergerak maju, iklan online telah menyadap potensi blog. Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda harus menggunakan blogging sebagai alat pemasaran Internet.

1.Blogging sederhana. Cara termudah untuk mendapatkan bagian Anda di internet adalah melalui blogging. Tidak ada keterampilan yang diperlukan... rata-rata orang dewasa dapat membaca dan jenis, atau setidaknya klik mouse. Ini seperti memiliki sepotong kertas virtual dan Anda hanya menulis ide-ide Anda, pengalaman, produk baru, dan berharap bahwa kebenaran di balik artikel Anda keluar dan menarik pembaca untuk juga mencoba produk Anda. Jika Anda memiliki PC dan koneksi internet ( yang tidak ? ) Maka Anda dapat blog dan beriklan.

2. Blogging adalah otentik. Di hari ini dan usia di mana iklan jenuh hidup kita, kita mempertanyakan kredibilitas klaim promotor '. Namun, di blog, orang yang nyata berbagi pengalaman kehidupan nyata mereka, tidak terpengaruh oleh iklan dibayar. Membaca blog tentang penggunaan produk tangan pertama seperti berbicara dengan orang tentang pengalaman pertama - tangan mereka. Anda pasti ingin membeli produk dicoba dan diuji.

3. Blogging adalah bebas. Karena blogging adalah belum terbukti sebagai media online utama iklan, situs yang paling melihatnya sebagai sesuatu untuk menambah alat pemasaran saat ini dan dengan demikian menawarkan secara gratis. Setiap kesempatan bagi webtime gratis jelas merupakan suatu bonus terutama untuk bisnis yang mulai naik. Tak perlu dikatakan, dibayar halaman blog dapat menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk bisnis Anda serius tumbuh.

4. Blogging membangun kredibilitas. Ketika Anda mendapatkan lebih banyak dan lebih ke dalam menulis pengalaman Anda pada produk tertentu atau industri, pembaca Anda menyadari bahwa mereka dapat bergantung pada posting Anda untuk kebutuhan informasi mereka sendiri. Dengan demikian, Anda menjadi ahli di atasnya, sebagai akibatnya, lebih banyak pembaca mengunjungi situs Anda dan blogger lebih link ke blog Anda. Sebagai perusahaan dan organisasi profesional melihat pertumbuhan basis pembaca Anda, mereka akan segera menghubungi Anda untuk iklan di halaman blog Anda, atau membuat Anda afiliasi, yang membayar untuk setiap arahan yang dihasilkan dari situs blog Anda.

5. Blogging membangun pasar Anda. Kecuali Anda seorang bintang Hollywood, kemungkinan besar, hanya Ibu Anda membaca posting Anda. Mom memiliki banyak teman, jadi dia membiarkan teman-temannya tahu bagaimana menarik situs blog Anda. Tapi Anda tidak perlu tergantung pada Mom untuk meningkatkan basis pembaca Anda. Lihatlah ke dalam cara-cara berikut ini untuk membangun pasar Anda melalui blogging :

- Dengan menggunakan e -mail Anda. Hari ini, blogging adalah mengatasi popularitas e -mail di cepat dan efektif mencapai dan memperluas pasar. Dalam usia ini kecepatan dan akses cepat, log in dan men-download e - mail ini hanya mengambil lebih dari mengklik ke situs blog. Biarkan mereka menjelajahi situs Anda dengan menggunakan pesan e -mail pendek sebagai penggoda ke situs blog Anda. Jika e -mail Anda pada subjek yang sama sekali berbeda, gunakan tanda tangan e -mail Anda untuk memberikan link ke situs.

- Dengan menggunakan berlangganan. Cara mudah untuk mendapatkan pembaca e -mail adalah untuk memberikan mereka kesempatan untuk berlangganan blogsite Anda. Menyimpan beberapa informasi eksklusif untuk pelanggan Anda untuk menarik perhatian pembaca untuk berlangganan dan memberikan alamat e -mail mereka. Hanya bertanggung jawab dalam menggunakan alamat e -mail mereka, sebagai hal terakhir yang Anda inginkan adalah sebuah komentar di blog Anda bahwa Anda spammer.

- Dengan memahami pembaca Anda. Melakukan survei sederhana untuk pembaca Anda untuk memahami profil mereka dan preferensi iklan. Mintalah konsumen untuk memberikan umpan balik pada posting, link iklan, atau percobaan yang Anda berbagi. Dengan cara ini, seperti mewawancarai pembaca Anda tanpa komitmen dan intrusi wawancara tatap muka.

- Dengan bergabung dengan blog network - Sebuah jaringan blog mungkin kumpulan situs blog yang berbagi industri yang sama, bunga, pembaca dasar, cara pembayaran, dll Konsumen menemukan kredibilitas dan kemudahan dalam mengklik salah satu link ke beberapa blogger nyata tentang subjek tunggal. Jelas, blogger lebih lebih baik dari satu.

- Dengan menggunakan RSS. RSS adalah teknologi yang berkembang paling cepat di Internet saat ini. Dengan demikian, memiliki RSS feed ke blog Anda pasti lain cara menghasilkan kesadaran untuk dasar pembaca Anda. Memiliki berbagai feed dapat menambahkan bunga ke situs blog Anda.

Berikan dorongan bisnis Anda dengan secara efektif menggunakan blogging sebagai alat pemasaran Internet.

0 Response to "5 Alasan Mengapa Blogging adalah Alat Baru Internet Marketing"

Diberdayakan oleh Blogger.