Belajar Bisnis Online Pay Per Click


PPC singkatan dari Pay Per Click - teknik iklan populer di Internet. Ditemukan pada website, jaringan iklan, dan terutama di search engine, iklan PPC melibatkan link disponsori yang biasanya dalam bentuk iklan teks. Ini biasanya ditempatkan dekat ke hasil pencarian, di mana pengiklan membayar jumlah tertentu kepada pengunjung yang mengklik link ini atau spanduk dan mendarat di halaman web pengiklan.

Pada dasarnya, iklan PPC adalah semua tentang penawaran untuk bagian atas atau posisi pada hasil mesin pencari dan daftar terkemuka. Pengiklan melakukan hal ini dengan membeli atau penawaran pada frase kata kunci yang relevan dengan produk atau layanan mereka - semakin tinggi penawaran, semakin tinggi tempat di hasil pencarian, semakin banyak orang akan menemukan iklan ( dan klik di atasnya ) untuk pergi ke situs web mereka ( ini adalah mengapa beberapa orang menyebutnya " lelang kata kunci " ). Pengiklan kemudian akan membayar harga penawaran setiap kali pengunjung mengklik melalui situs web.

Iklan PPC juga dikenal dengan nama berikut / variasi :

· Pay per penempatan

· Pay per kinerja

· Pay per peringkat

· Pay per posisi

· Biaya per klik (BPK )

Iklan PPC biasanya dilakukan dengan prosedur standar sebagai berikut :

1. Menyiapkan account dan / atau dana deposito.

2. Membuat daftar kata kunci.

3. Memilih ( dan mendirikan ) account dengan mesin pencari PPC.

4. Penawaran pada penempatan iklan, termasuk hasil pencarian kata atau frase.

5. Menuliskan salinan iklan.

6. Menyiapkan ' halaman arahan ' untuk iklan Anda.

7. Menempatkan iklan di mesin pencari.

Ada banyak manfaat untuk Bayar Per Klik periklanan, menjadikannya sebagai cara yang efektif untuk mempromosikan bisnis 'online'. Beberapa dari mereka tercantum di bawah ini :

· Dapatkan segera diluncurkan. Iklan PPC dilaksanakan dengan sangat cepat - mereka dapat pergi 'online' dalam waktu satu jam setelah memenangkan tawaran dan membayar untuk itu.

· Mendapatkan spesifik, pra-kualifikasi, dan kualitas lalu lintas. PPC menyediakan Anda dengan kualitas atau lalu lintas yang ditargetkan. Pengunjung yang dipersempit menjadi orang-orang ' berkualitas ' yang benar-benar mencari produk tertentu dan / atau jasa yang Anda tawarkan - orang-orang yang lebih mungkin untuk menjadi ' lead ' ( mualaf ) dan menyelesaikan transaksi ( baik dengan membeli produk atau berlangganan ke layanan yang Anda tawarkan.

· Memperluas jangkauan Anda. Iklan PPC memberikan lalu lintas tambahan ke situs Anda, selain dari alam atau " organik " mesin pencari.

· Lacak investasi Anda. Iklan PPC yang menggunakan sistem pelacakan yang akan menentukan dengan pasti yang datang ke situs web dan apa yang mereka lakukan setelah mereka tiba - panjang tinggal mereka di situs dan jumlah halaman ( termasuk halaman yang sebenarnya ) yang mereka lihat. Ini adalah alat yang berharga dalam menentukan statistik seperti laba atas investasi ( ROI ), akuisisi biaya per pengunjung, dan tingkat konversi ( persentase pengunjung yang akan dikonversi menjadi pelanggan atau arahan ).

Berikut adalah beberapa hal penting untuk dipertimbangkan ketika merencanakan pada kampanye bayar per klik :

1. Tahu produk Anda. Ambil inventarisasi produk dan / atau jasa yang Anda tawarkan ( sebelum yang lain ).

2. Tetap dalam anggaran. Tentukan anggaran harian atau bulanan Anda, dan tetap dengan itu. Ini berarti menjaga anggaran Anda dalam pikiran, menghindari perang penawaran jika memungkinkan.

3. Tawaran tepat. Tahu bagaimana tawaran kanan - tawaran yang terlalu tinggi dapat menguras semua uang Anda, sementara tawaran yang terlalu rendah dapat membuat Anda kehilangan tempat itu.

4. Perhatikan garis bawah. Ukur margin keuntungan Anda terhadap pengeluaran atau biaya. Tahu kapan harus berhenti dan mengakhiri program PPC Anda - jika Anda menghabiskan lebih banyak iklan, namun memiliki sedikit atau tidak ada penjualan sama sekali.

5. Cari kata kunci yang tepat. Tentukan frase kata kunci untuk memilih dan tawaran untuk. Melakukan penelitian kata kunci, baik dengan benar-benar melihat istilah pencarian yang ada atau dengan menggunakan alat saran kata kunci online, untuk mengetahui istilah yang banyak digunakan ketika mencari item yang terkait dengan bisnis Anda. Fokus pada kata kunci tertentu, bukan pada yang umum.

6. Menulis iklan yang efektif. Sebuah iklan PPC yang baik adalah yang dapat membujuk dan memindahkan seorang pencari. Ada beberapa pendekatan untuk ini :

· Menawarkan Diskon

· Testimonial

· Selebriti / endorser terkenal

· Uang kembali jaminan

· Gratis percobaan atau menawarkan sampel

· Freebies

· Reverse psikologi

· Keuntungan utama ( " Menurunkan berat badan " )

· Instruksi langsung ( " Klik di sini " )

7. Mempertahankan situs tampak profesional. Konten web Anda harus diperbarui secara teratur dan diperiksa untuk kesalahan ejaan dan tata bahasa. Seharusnya tidak ada link yang rusak atau gambar. Website harus sederhana - dirancang sedemikian rupa sehingga akan mudah bagi pengunjung untuk menavigasi dan beban. Sertakan rincian kontak untuk menciptakan kesan yang baik antara pelanggan potensial.

Dilakukan dengan benar, iklan PPC dapat menjadi alat pemasaran yang efektif yang akan memaksimalkan laba atas investasi Anda.

0 Response to "Belajar Bisnis Online Pay Per Click"

Diberdayakan oleh Blogger.