Blogging Ala Kartolewo

Jika menulis adalah seni, maka, blogging adalah salah satu cara menggunakan kata-kata untuk datang dengan seni. Hal ini karena orang yang menjadi blogging adalah orang-orang yang artistik pada akal mereka sendiri, hati-hati memilih kata-kata yang terbaik menjelaskan perasaan mereka, sentimen, keinginan, keinginan, dan segalanya.

Pada dasarnya, blog pertama kali diperkenalkan sebagai weblog yang mengacu pada " file log server. " Itu dibuat ketika web logging memukul pasar virtual. Sejak dimulai pada pertengahan 1990-an, web logging secara bertahap jenuh komunitas virtual membuat Internet menjadi sumber informasi yang layak lebih besar.

Namun, dengan web logging, Anda masih memerlukan situs web dan nama domain, tetapi dengan blogging, Anda tidak perlu apa-apa hanya sebuah account dengan penyedia blog. Dalam kebanyakan kasus, jenis blog ini adalah gratis.

Dengan terjadinya blogging di industri, journal pribadi telah menjadi dasar umum bagi orang yang ingin dikenal di seluruh dunia. Namun, tidak secara harfiah terkenal sebagai ini bukan kasus yang populer atau kepribadian terkenal.

Umumnya, blog dibuat untuk penggunaan pribadi. Seperti jurnal, orang dapat menulis petualangan harian mereka, sentimen, dan apapun ide mereka ingin mengekspresikan online.

Namun demikian, dengan munculnya bisnis online, blog telah secara bertahap diambil pusat perhatian dalam menyediakan kesempatan bisnis untuk meningkatkan produktivitas mereka secara online. Di sinilah blog bisnis telah mengambil pusat perhatian.

Blog bisnis, pada dasarnya, diciptakan untuk mengiklankan layanan atau produk dari sebuah situs web tertentu atau bisnis online untuk meningkatkan penjualan online.

Selain itu, blog bisnis juga salah satu cara untuk mempromosikan perusahaan sehingga lain pembaca akan mengetahui bahwa sebuah perusahaan tertentu ada online. Dengan blog, pengusaha yang mampu membangun nama di pasar virtual melalui artikel yang dapat sangat berguna dalam kehidupan pembaca.

Dari sana, Anda dapat membuat uang dari blog hanya dengan sindikasi ke ' situs web bisnis Anda. Hal ini dapat dilakukan melalui teknologi RSS.

Jadi, jika Anda berpikir untuk membuat blog, baik untuk bisnis atau untuk kesenangan, Anda perlu tahu beberapa tips yang dapat membantu Anda melalui dan membuat satu blog Anda dari blog online yang menarik.

Berikut caranya:

1. Pertimbangkan audiens Anda

Bahkan jika blog Anda umumnya pribadi, masih, akan lebih baik untuk mempertimbangkan pikiran pembaca Anda. Anda harus memikirkan sesuatu yang akan menarik bagi mereka.

Setelah semua, sebagian besar alasan orang-orang yang menulis blog sama sekali tidak terbatas pada motif-motif pribadi mereka sendiri. Sebagian besar dari mereka akan senang untuk " mendengar " ( atau membaca ) dan akan senang untuk diketahui, dalam beberapa cara atau yang lain, bahkan untuk hanya sebentar. Oleh karena itu, sangat penting untuk datang dengan menulis bahwa semua orang dapat mengerti, tidak selalu bahwa orang-orang dapat berhubungan dengan itu tetapi mereka dapat memahaminya.

2. Gambar berbicara seribu kata

Untuk membuat blog Anda berharga upaya browsing pembaca Anda, akan sangat baik jika Anda akan menaruh beberapa gambar di dalamnya. Ini tidak selalu berarti Anda harus menempatkan gambar diri Anda. Setiap foto akan melakukan asalkan tidak menimbulkan bahaya atau penghinaan terhadap siapa pun yang akan membaca blog Anda.

3. Membuat blog konstruktif dan bermanfaat

Bahkan jika Anda bebas untuk menulis apa pun yang Anda inginkan untuk mengatakan kepada dunia, masih, akan lebih baik untuk membuat beberapa write - up yang akan bermanfaat bagi pembaca Anda.

Setelah semua, teknologi informasi yang telah ada jadi lebih baik cenderung untuk memberikan informasi daripada hiburan belaka unik.

4. Hindari membuat blog beragam dan rumit

Dalam rangka untuk memiliki blog yang menarik, cobalah untuk tidak menggunakan kata-kata yang sangat teknis dan muluk-muluk. Setelah semua, itu bukan wacana ilmu pengetahuan atau perdebatan yang Anda buat, jadi lebih baik tetap berpegang pada fakta-fakta sederhana dan blog singkat.

Ingatlah bahwa kebanyakan orang yang menggunakan Internet biasanya melakukan lebih scanning dari meneliti setiap kata demi kata situs. Oleh karena itu, akan lebih baik untuk datang dengan blog yang tidak akan membosankan pembaca Anda hanya karena Anda memiliki artikel-artikel panjang.

5. Buatlah interaktif

Sebisa mungkin dan jika kapasitas Anda akan mengizinkannya, membuat blog Anda interaktif. Yu dapat melakukan ini dengan menempatkan beberapa klip video atau audio dalam blog Anda.

Anda bahkan dapat menempatkan suatu daerah untuk komentar atau untuk beberapa masukan. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan beberapa tayangan atau reaksi dari orang lain. Siapa tahu, Anda bahkan bisa mendapatkan beberapa teman hanya dengan membuat mereka merasa di rumah di situs blog Anda.

Memang, blog tidak diciptakan hanya untuk sekedar bersenang-senang. Ia juga memiliki tujuan sendiri dalam dunia Internet.

Oleh karena itu, bagi orang-orang yang ingin memanfaatkan keterampilan mereka, sejauh yang bersangkutan menulis, blog adalah cara terbaik untuk melakukannya.

Seperti yang mereka katakan, blogging adalah istilah kontemporer menulis kreatif dan komersial.

0 Response to "Blogging Ala Kartolewo"

Diberdayakan oleh Blogger.