Jauhkan Parkir Truk Anda Dalam Cuaca Dingin

Jauhkan Parkir Truk Anda Dalam Cuaca Dingin

Biasa baterai mobil berlangsung 3-5 tahun, tergantung pada penanganan dan perilaku mengemudi Anda. Jika Anda tahu bagaimana untuk memeriksa baterai dan memulihkan menghasilkan busi, mengatasinya dengan musim dingin set dalam di. Periksa kabel Anda di tempat dari beberapa barang gratis. Anda dapat mengatasi ini dengan mesin termakan, dan mengamati apakah kabel tergelincir tak terkendali dari node. Jangan mencabut pada mereka, tapi aus lebih dari brengsek aman lembut. Anda dapat mengencangkan mur hanya sebagai diinginkan saat Anda berada di sisi itu untuk mencegah hilangnya daya baterai sementara Anda membutuhkannya hampir semua orang. Jika Anda tidak terbiasa atau nyaman dalam prosedur ini, Anda akan berterima kasih dengan tangan di tempat mengambil truk Anda ke montir sementara Anda memelihara dipilih jadwal, jauh dibandingkan posisi darurat sementara itu di bawah cuaca dingin.

tangan dan kaki kontrak kami kering kulit mati rasa dengan udara dingin, jadi di tempat cipher kerusakan yang seperti bubuk putih di sekitar kelenjar baterai atau klem. Jika mendapatkan baterai lain tidak diterapkan sesuai sementara Anda mencari tahu ini, Anda dapat membersihkan bagian ini dengan sikat gigi menggunakan baking segelas sesuatu dan streaming dengan tujuan Anda jenis pasta dilarang dari di tempat tugas ini. Cukup membuka orang kabel, membersihkan node dan klem dengan pasta dengan tujuan Anda membuat, dan setelah itu keringkan dan retighten semuanya kembali seperti semula.

Hal ini cukup konsekuensi besar untuk memeriksa melumasi Anda. Jika Anda adalah karena di tempat perubahan, cobalah mengisi dengan 5W dua puluh atau tiga puluh sebagai pengganti di tempat musim dingin. Lebih rendah viskositas melumasi memiliki cairan jumlah yang lebih kecil di dalamnya yang lebih baik di tempat suhu dingin. Visibilitas sangat penting jika Anda mengemudi dalam badai musim dingin. Jika Anda pisau saat ini begitu-begitu di sisi izin kesibukan, mereka tidak akan diterima di tempat pembekuan mandi atau hujan es. Blades dirancang di tempat dingin menyelesaikan pekerjaan yang lebih baik di tempat menghilangkan kelembaban oleh membeku. Anda mungkin juga mengobarkan menggabungkan dolar lebih, tetapi Anda akan menggali itu masuk akal.

Apakah Anda tahu dengan tujuan dari perubahan demam segera 10 derajat dapat menyebabkan 10 persen dihasilkan pengurangan penyempitan udara. tekanan udara bisa samping kemampuan dari siang hari ke malam tergantung pada suhu. Periksa tekanan ban optimal di tempat truk khusus Anda pada label di dalam bingkai keluar driver atau di pemilik Anda buku pegangan. Tidak pernah bergantung pada PSI pada ban asli Anda. kuantitas yang sejauh udara terbesar ban Anda bisa bertahan, tidak di tempat beban tertentu truk Anda.

Mekanik memiliki pandangan yang berlawanan pada mata pelajaran yang dipilih seperti akumulasi sekaleng organisasi bakar antibeku untuk chat tangki untuk mencegah akumulasi aliran dari garis bahan bakar. Aku memuji mengukur pencegahan ini terutama di tempat truk dengan tujuan tidak garaged. Kata kunci pada saat ini adalah pencegahan, yang jenis kan hampir semua orang mungkin manfaat jika sudah siap sebelum pembekuan temps. Jauhkan lampu Anda membebaskan dan bersih. Pasta gigi bisa disikat pada lembut untuk membersihkan mereka. Saya sudah mencobanya dan itu kerja tinggi. tips lain informatif mencakup setiap kali menjaga tangki chat Anda sebagian gemuk dalam cuaca musim dingin. Hal ini dapat membantu mencegah garis bahan bakar membekukan selain itu, dan jika Anda menghancurkan badai dan punya terdampar, Anda akan mendapat manfaat dari mampu untuk menjaga truk pada dengan panggang di tempat episode lagi. preventatives baik di tempat mencegah membeku kunci termasuk menjaga gasket keluar dilumasi dengan silikon. Aku sudah kerja operator memuji artefak yang disebut Tri-Flow, tapi aku memelihara pribadi tidak diuji tunggal ini. Beberapa pemilik truk bersumpah dengan WD-40 disemprotkan ke tresses, tetapi bisa mengotori gelas Anda. Paling aman harapkan adalah untuk membeli baik deicer dan tetap berguna sepanjang musim dingin.

Ekstrim dingin akan pergi cairan truk Anda ke molase memperlambat kerja interior bagian pedih. Anda dapat membuat cahaya dari orang-barang dengan menyewa truk Anda ceria up santai dan menghindari spiral roda kemudi kemudi Anda sampai cairan power steering memelihara dihangatkan untuk menghindari mencuci keluar. Masukan minyak segar ke semua hal pickup Anda. Apakah Anda sadar jika truk Anda memiliki bantalan sepotong? Mereka perlu diperiksa untuk jenis yang benar-benar mereka mempertahankan membagikan dan penolakan berderit. Jika Anda tidak benar-benar jika truk Anda memiliki bantalan sepotong, semua 4 x 4 truk GM dengan suspensi depan yang terpisah, semua truk Ford Super Duty dan semua Dodges 1994 dan yang lebih baru mempertahankan bantalan sepotong. Dan dalam kesimpulan, periksa sendi U dan batang Link ke jenis yang benar-benar mereka memelihara dipilih membagikan dan mengambil. Pengetahuan adalah kekuatan, sehingga dalam sekejap Anda dan truk Anda mempertahankannya. Senang musim dingin!

0 Response to "Jauhkan Parkir Truk Anda Dalam Cuaca Dingin"

Diberdayakan oleh Blogger.