9 Alasan Mengkonversi Website Inti PHP untuk Wordpress

9 Alasan Mengkonversi Website Inti PHP untuk Wordpress

Hal ini kuat untuk memahami mengapa kekuasaan pengembangan Wordpress begitu di bawah-rated, terutama mirip dengan bertahun-tahun sementara website mayoritas terbuat dari WP. Superlatif gadget tidak jauh dari pembangunan Wordpress adalah penolakan teknis yang diperlukan kesadaran penggunaan situs organisasi Anda, dan operasi dasar siap dengan halus melalui pengelolaan CMS indah.

Ini adalah segera muncul. Kami memelihara punya alasan nyata mengapa itu bermanfaat untuk mengubah situs PHP daging Anda ke WordPress.

Menyimpan kesepakatan luhur uang pada pengeluaran teknis
Sebuah situs web daging PHP perlu menjaga kesepakatan luhur kesadaran teknis yang diperlukan untuk berfungsi di tempat bahkan modifikasi sedikit.
Ini, di mana, menghasilkan mempekerjakan warga teknis untuk mencapai hal yang sama. Apakah itu akumulasi lain halaman atau perubahan kewajiban dalam yang saat ini, website daging PHP akan mengambil terlalu banyak dari jadwal Anda dan uang untuk menyelesaikan yang sama.
Sementara pengembangan Wordpress membuatnya lebih mudah untuk menambahkan, mengedit, dan menghapus konten pada setiap panggilan tunggal.
Wordpress mempertahankan user-keramahan menyeluruh
Tidak membawa beberapa pengampunan berat badan? Browser atau tindakan organisasi yang Anda gunakan, situs Wordpress dapat diakses dengan halus dengan segera akses Internet, seperti PHP dengan tujuan kebutuhan lain pengaturan firewall, perangkat lunak, atau coding platform ke aus di sisi lokasi tertentu.

Konten dapat diubah di sisi tergesa-gesa cepat
Sejak konten Wordpress dapat dimodifikasi oleh pemilik website itu sendiri, dekat adalah menunggu penolakan di tempat desainer atau pengembang di tempat hari, dan dari sekarang pengunjung kontrak hak istimewa karena kandungan diperbarui cepat dengan yang lain pada gilirannya diperkenalkan.
Hal ini menyebabkan tepat waktu dan terpanas pada gilirannya akan memiliki pada setiap setiap hari.

Konsistensi dalam desain dapat dipertahankan

pengembangan Wordpress memiliki ambang bertema tentang. Saluran ini Anda baik pergi untuk dari tema bawaan atau baik membeli tema premium, yang menarik bagi organisasi Anda hampir semua orang.

Kemudian koleksi domain mengacu dan hosting, dan Anda bersiap untuk pergi ke semacam efek online. Berpakaian niat buruk dari kategori akumulasi atau halaman, segera di, website Anda akan terlihat sama sepanjang jalan di semua ukuran layar mempertahankan penyebab stabilitas indah jauh dari beberapa layout mendapatkan ditampilkan dalam tindakan hukum dari PHP, tempat coding harus siap untuk koleksi itu tepat.

Selain itu, pengembangan Wordpress selain menawarkan fleksibilitas memilih dalam satu potong beragam lanskap atau tema di tempat panggilan manusia juga.

Semua tema WP yang bergerak bersiap untuk pergi

Karena semua tema Wordpress mobile reseptif, dekat adalah kebutuhan penolakan untuk mengubah konten sebagai masing-masing ukuran layar.

Apakah Anda melihat tema melalui perangkat mobile atau browser web kusut, website akan menyesuaikan diri dengan kegigihan oleh menyewa konten menyesuaikan diri dengan lubang berulang kali.

Manajemen waktu membantu dalam ambang SEO yang lebih baik pada

Anda dapat mempertahankan pos dijadwalkan di tempat keterlibatan tepat dan jadwal yang Anda lapar untuk.

Hal ini membantu Anda dalam strategi SEO halus di mana Anda diagram di tempat kelas 12 minggu dan posting dijadwalkan di tempat hari dan waktu yang dipilih sementara kehadiran audiens Anda adalah yang tertinggi.

subsites keanggotaan juga dapat digulung dilarang dalam jadwal penolakan
Dengan akumulasi segera menjadi sejumlah kecil plugin yang berarti, Anda dapat berkembang WP Anda menempatkan ke dalam Menempatkan keanggotaan berfungsi penuh, di mana Anda dapat mempertahankan anggota untuk menjadi pelanggan yang tidak terkendali, atau mendaftar di tempat keanggotaan dibayar.

integrasi media sosial adalah cakewalk

situs Wordpress memungkinkan luhur kelancaran integrasi media sosial, di mana Anda dapat mempertahankan tombol media sosial seperti Facebook, Twitter, Linkedin, G +, dan lebih terintegrasi di tempat berbagi.

Selain itu, Anda bahkan dapat menanamkan pos media sosial di website Anda.

keramahan pengguna adalah penyebab diferensiasi
Tidak seperti PHP website dengan panel admin rumit, WP panel admin begitu bebas stres untuk mengimpor dengan tujuan pembangunan Wordpress muncul sangat user-friendly, dengan kustomisasi biasa super manusia menjadi halaman web kusut, menjelang penghalang visibilitas di search engine.

Jadi, maafkan? Perasaan akhir?

PHP adalah platform yang indah di tempat dari pengembangan web kusut. Namun, tidak seperti Wordpress, tidak cepat dengan pengguna keramahan, fleksibilitas, skalabilitas, dan faktor sensitivitas.

0 Response to "9 Alasan Mengkonversi Website Inti PHP untuk Wordpress"

Diberdayakan oleh Blogger.