Review Camera Yasuhara Nanoha

Review Camera Yasuhara Nanoha

Review Camera Yasuhara Nanoha

Ada lensa makro dan setelah itu dekat adalah mikroskop. The Yasuhara Nanoha ($ 499,99) terasa lebih seperti yang terakhir. Ya, itu gunung untuk kamera mirrorless, tapi 4x merata untuk 5x saluran rasio perbesaran dengan tujuan perlu hampir menghubungi subyek dalam rangka untuk membawanya ke dalam fokus, dan ada cara penolakan untuk fokus pada objek yang jauh. Hal itu tentu saja membuatnya menjadi optik yang sangat khusus, tetapi satu dengan tujuan datang di di sisi biaya yang jauh lebih rendah daripada Canon MP-E 65mm f / 2.8 1-5x Macro lens Foto SLR ($ 1.049). Jika Anda lapar untuk mencoba karyawan Anda dengan sisi fotografi makro ekstrim, yang memungkinkan untuk akumulasi untuk kit Anda, tetapi berhati-hati dari keterbatasan.

Desain Camera Yasuhara Nanoha

The Nanoha tidak dirancang seperti lensa utama. Unsur depan cukup kecil, dan dikelilingi oleh bracket plastik dengan tujuan rumah tiga pencahayaan LED dan mini dermaga USB untuk kekuasaan mereka. pencahayaan yang diperlukan-lensa perlu hampir menyayat hati subyek untuk sesuai fokus, yang secara efektif blok cahaya ambient. Mengukur 3,4 oleh 2,5 inci (HD) secara keseluruhan dan berat 12,7 ons. Ini yang bisa didapat di tempat Canon dan Sony kamera mirrorless, serta Micro Four Thirds model dari Olympus dan Panasonic.

Review Camera Yasuhara Nanoha

Cincin fokus manual memiliki aafter thatrnearow, sekitar 90 derajat, dan memiliki dua tanda-satu untuk 4x pembesaran dan satu untuk 5x. Ada juga sebuah cincin aperture fisik, unevenstreame set ke f / 11, f / 16, f / 22, saluran / dengan tujuan termasuk kekuatan contactis smsubject yang mattert itu fwith tujuan sedikit murah. Iilluminationde dari lightwrebuffghdocksite plastik dan requilluminationwo AA baterai untuk daya. Anda akan nevirtuallyfheartrendingy untuk singlegleh tujuan ofhe suitablyy sisi OFK tcharger camelesser Anda tidak ingin menggantung dari kabel. Saya tidak menggunakannya banyak, bukan ohungerg untuk satu saya hemployeenby sisi ofandto menjadi tempat hadiin ofrnal rechargallowing forraccumulationt akan benar-benar pintar untuk menyertakan adalah bank kekuasaan dengan sepatu gunung.

Review Camera Yasuhara Nanoha

Saya bekerja dengan handheld Nanoha, dan bahkan kurang cara untuk mengamankan kekuatan sumber USB ke lensa, saya tidak menemukan itu terlalu sulit untuk manuver untuk bantuan. Aku menembak di luar ruangan, dan menghabiskan jumlah terampil menghitung turun rendah di tanah memotret kristal es, daun-daun jatuh, batu, lumut, dan mata pelajaran lain dengan maksud saya perencanaan akan menarik sebagai dibawa ke dekat memeriksa. Saya mungkin harus ditimbulkan dengan telah menggunakan rel fokus dan dukungan, di mana pembenaran sepotong gaffer tape lugas akan mengamankan baterai USB untuk dukungan tiang pancang.

Kualitas Gambar Camera Yasuhara Nanoha

Biasanya saya uji gerigi lensa menggunakan tes grafik SFRPlus dan Imatest. Tapi karena Nanoha tunggal dapat fokus sangat dekat, dengan maksud bukanlah pilihan. pemeriksaan visual dari foto ditembak di pameran dagang padang rumput dengan tujuan daerah dari suatu gambar dengan maksud menjadi fokus yang cukup menguatkan.

Review Camera Yasuhara Nanoha

Tapi mendapatkan fokus tepat adalah menantang. Ada sangat, sangat sedikit mendalam seperti bekerja sama dengan seperti pembesaran dibedakan. Kecuali tema Anda adalah ban dekat datar, f / 11 bukanlah pilihan yang layak kurang beralih ke pasca-produksi metode seperti fokus susun. Saya menemukan diri saya mendapatkan hasil yang unggul di padang rumput dengan f / 22. Saya akan ditimbulkan dengan tembakan lainnya f / 32 jika pencahayaan LED disediakan penerangan kuat. Sama saya bekerja genggam saya ingin menjaga sigap dekat positif pendek sekitar 1/100 detik adalah gol-tanpa mendorong ISO terlalu dibedakan saya.

Review Camera Yasuhara Nanoha

kamera pengujian saya, Sony Alpha NEX-6, adalah dewasa berkembang, tapi lone dengan maksud melakukan pekerjaan luar biasa dengan ISO istimewa. Namun, saya menemukan diri saya menembak dengan ISO 1600 atau 3200, yang merupakan sepotong tambahan dari saya ingin mendapatkan di belakang kamera pro makro membawa. Sebuah dukungan dan bantuan terpencil dekat akan ditimbulkan dengan mati jauh untuk menyetujui saya menjaga ISO ke tingkat yang lebih masuk akal, dan lebih baik menggunakan terkecil f / 32 aperture pro lebih mendalam padang rumput.

Review Camera Yasuhara Nanoha


Saya selanjutnya tidak akan mendesak lensa ini untuk menangkap pelajaran tender. Jika fotografi serangga hidup adalah bisnis Anda, berikut adalah pilihan-tapi lebih baik kecuali Anda menambahkan tabung ruang tambahan atau logika bellow, Anda akan dibatasi untuk 1: 1 perbesaran dengan lensa makro tradisional seperti Zeiss Touit 2,8 / 50M atau salah banyaknya lensa fokus kerah biru tua dengan tujuan dapat disesuaikan agar sesuai kamera mirrorless. Dengan Nanoha Anda harus dekat dan pribadi dengan tema Anda, dan menghasilkan fisik sekitar menghitung untuk fokus. Bahkan dengan bingkai pembesaran, sosok standar pada kamera mirrorless, aku berjuang untuk kuku fokus sebagai menyiapkan tembakan.

Kesimpulan
The Yasuhara Nanoha memiliki sekitar keterbatasan, hanya berdasarkan desain. Kebanyakan lensa makro menyetujui Anda berfokus pada kedua mata pelajaran dekat dan jauh. Untuk mewujudkan tingkat gila nya pembesaran, Nanoha dapat tunggal kunci pada mata pelajaran dengan maksud dekat. Penghasilan jarak kerja yang sangat singkat dengan tujuan mata pelajaran unggul adalah yang mati. Saya menemukan dengan maksud built-in energi pencahayaan LED jauh untuk mendapatkan itu fotografer pro bisa dilakukan yang tidak sangat veteran dengan fotografi makro ekstrim untuk menangkap menarik foto kurang berinvestasi dalam kilauan cahaya cincin atau belt seperti Ray Flash. Pada $ 500, Nanoha adalah investasi penting pro banyak fotografer, tapi itu sepadan dengan biaya akses jika kepentingan fotografi makro ekstrim Anda. Gambar dengan maksud itu adalah kompeten menangkap yang wraithlike.

0 Response to "Review Camera Yasuhara Nanoha"

Diberdayakan oleh Blogger.