Canker Sore Vs Sore Cold - Dalam Atau Luar


Canker Sore Vs Sore Cold - Dalam Atau Luar

Canker sakit vs Dingin sakit, apa bedanya ? Nah, untuk memulai sakit dingin, juga disebut blister demam, disebabkan oleh virus herpes simplex. Lebih dari setengah dari populasi memiliki virus ini dalam sistem mereka ( ini bukan virus yang sama sebagai salah satu yang menyebabkan herpes genital ). Virus ini dapat tetap dorman sebagian besar waktu. Sering kali itu akan menyala dan menyebabkan sakit dingin di kali di mana sistem kekebalan tubuh terganggu seperti selama masa stres yang ekstrim atau ketika Anda melawan penyakit lainnya.

Cold sores biasanya terbentuk pada bagian luar mulut. Sebuah wabah akan berlangsung sekitar 2 minggu dalam kebanyakan kasus, meskipun ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memperpendek panjang waktu. Cold sores sangat menular sehingga Anda harus sangat berhati-hati untuk tidak datang ke dalam kontak dengan orang lain saat Anda memiliki wabah.

Tidak ada ciuman, tidak ada berbagi peralatan makan, sikat gigi, pasta gigi, mencuci pakaian, handuk, pisau cukur, dll Pastikan Anda sering mencuci tangan Anda dan jangan lupa Anda dapat menularkannya kepada diri sendiri juga. Anda dapat menyebabkan wabah lain dengan menyentuh dingin sakit dan kemudian menggosok mata kita, misalnya.

Menggunakan suplemen serta beberapa obat herbal dapat membantu baik mencegah wabah atau setidaknya membantu menyembuhkan lebih cepat. Minyak pohon teh, L - lisin, balm lemon, hanya beberapa hal yang orang telah melaporkan telah membantu mereka menghindari, atau setidaknya memperpendek, wabah.

Sebuah kanker sakit, di sisi lain, adalah luka yang menyakitkan yang biasanya terjadi di dalam mulut dan pipi. Ini luka terbuka sangat menyakitkan dan akan memulai sebagai ' jerawat ' kecil kemudian membentuk menjadi melepuh. Luka ini tidak disebabkan oleh virus, seperti luka dingin, melainkan dari bakteri - ini adalah perbedaan utama ketika datang untuk sariawan sakit vs sakit dingin.

Sebuah kanker sakit akan memakan waktu sekitar 14 hari untuk menyembuhkan juga. Luka ini akan sering meninggalkan bekas luka, meskipun karena itu di dalam mulut Anda itu tidak seperti itu akan menodai. Kebanyakan orang akan mendapatkan sariawan selama pra remaja dan remaja tahun mereka. Frekuensi akan sangat bervariasi dari satu orang ke orang lain. beberapa orang mungkin terganggu oleh mereka hampir tepat demi satu, sedangkan yang lain mungkin hanya mendapatkan satu tahun. semua ini akan tergantung pada kebiasaan pribadi Anda serta sistem kekebalan tubuh Anda. Beberapa orang hanya tampaknya lebih rentan terhadap beberapa hal daripada yang lain.

Perbedaan signifikan antara sariawan dan luka dingin adalah bahwa sariawan tidak menular dan cold sores sangat menular. Anda tidak harus mengambil tindakan pencegahan khusus saat Anda memiliki kanker sakit untuk tidak meneruskannya kepada orang lain seperti Anda akan dengan sakit pilek.

Kadang-kadang, sering kanker wabah sakit dapat menjadi tanda beberapa kondisi yang lebih serius sehingga jika Anda mendapatkan mereka sering Anda mungkin ingin berbicara dengan dokter Anda. Sekarang Anda tahu perbedaan antara kanker sakit vs sakit dingin, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik hanya yang dari hal-hal kecil yang jahat yang membuat Anda menderita pada waktu berikutnya.

0 Response to "Canker Sore Vs Sore Cold - Dalam Atau Luar"

Diberdayakan oleh Blogger.