Canker Sore Remedies - Hindari Makanan Tertentu


Canker Sore Remedies - Hindari Makanan Tertentu

Jika Anda memiliki sariawan Anda pasti akan mencari-cari efektif kanker obat sakit. Sariawan bisa sangat menyakitkan dan dapat dipicu oleh makanan tertentu, stres, atau cedera pada bagian dalam mulut Anda.

Makanan yang bersifat asam dan dapat memicu kanker sakit adalah makanan seperti lemon, jeruk, nanas, buah ara, apel, tomat atau stroberi. Penyebab lainnya mungkin masalah gigi seperti gigi tajam atau gigi palsu tidak pas. Kadang-kadang gesekan dari kawat gigi dapat menyebabkan wabah, juga. Jus asam dan minuman berkarbonasi juga dapat berkontribusi untuk pembentukan atau eksaserbasi sariawan.

Ada dua jenis sariawan, sederhana dan kompleks. Simple sariawan disebabkan oleh makanan atau masalah gigi yang dibahas di atas. Sariawan kompleks biasanya disebabkan oleh beberapa kondisi medis yang mendasari yang menyebabkan deplesi sistem kekebalan tubuh seperti penyakit Celiac atau Crohn. Kekurangan vitamin dan mineral memainkan peran utama dalam pengembangan sariawan.

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa sariawan dan luka dingin adalah satu dan sama. Ini tidak benar. Luka Dingin disebabkan oleh virus dan mengembangkan di luar mulut. sariawan berkembang di bagian dalam mulut. Meskipun sariawan dan luka dingin bisa sama-sama menyakitkan, mereka tidak hal yang sama dan keduanya membutuhkan perlakuan yang berbeda.

Jika Anda memiliki luka yang menyakitkan atau luka di mulut Anda, merasakan sensasi terbakar atau tempat kasar berkembang sebelum luka muncul, memiliki demam ringan, pembengkakan kelenjar getah bening atau merasa lesu, Anda mungkin akan cukup yakin Anda memiliki sariawan.

Bila Anda memiliki kanker sakit aktif Anda akan perlu untuk menghindari jenis makanan yang kita bahas sebelumnya karena mereka tidak hanya akan menyebabkan Anda sakit ketika Anda makan mereka tetapi mereka bahkan dapat membuat kondisi Anda lebih parah.

Jika luka tidak mulai untuk menyembuhkan mereka sendiri dalam beberapa hari atau Anda tidak dapat makan atau minum, Anda tidak perlu ragu untuk melihat dokter gigi Anda untuk menerima obat sariawan sakit. Anda juga akan ingin melakukan kebaikan dan mendapatkan sikat gigi dengan bulu lembut. Menjaga mulut Anda bersih adalah cara yang baik untuk membantu menyembuhkan sariawan up lebih cepat.

Beberapa gejala lain yang harus meminta Anda untuk melihat dokter gigi Anda adalah luka-luka yang luar biasa besar, luka yang menyebar, luka yang berlangsung lebih dari tiga minggu, luka yang menyebabkan sakit parah, atau Anda mengalami demam tinggi.

Tidak ada obat dan sariawan dapat terjadi pada siapa saja, tetapi dengan hati-hati dan belajar untuk menghindari makanan asam atau bahkan pedas tertentu Anda mungkin dapat mengurangi frekuensi dan tingkat keparahan mereka. Jika rasa sakit terlalu parah dokter atau dokter gigi harus bersedia untuk meresepkan Anda dengan rasa sakit med yang efektif dalam mengurangi jumlah rasa sakit yang Anda rasakan.

Selama counter obat kanker sakit yang tersedia dan dapat membantu dengan penyembuhan sariawan Anda. Over the counter obat nyeri juga dapat membantu sehingga Anda tidak perlu untuk meminta resep dari dokter atau dokter gigi.

0 Response to "Canker Sore Remedies - Hindari Makanan Tertentu"

Diberdayakan oleh Blogger.