Pro Blogging : MENGHASILKAN UANG DARI BLOG

Sebuah weblog ( atau blog) adalah sebuah website yang ' menerbitkan ' atau fitur artikel ( yang disebut ' posting blog ', 'posting ', atau ' entri ' ), ditulis oleh seorang individu atau kelompok yang memanfaatkan setiap atau kombinasi berikut :

· Teks Lurus
· Foto-foto atau gambar ( photoblog )
· Video ( videoblog )
· File audio ( audioblog )
· Hyperlink

Biasanya disajikan dan diatur dalam urutan kronologis terbalik, blog pada dasarnya digunakan untuk tujuan berikut :

· Jurnal online atau buku harian web

· Sistem managament Konten

· Platform penerbitan online

Sebuah blog khas memiliki komponen-komponen berikut :

· Tanggal - Post tanggal dan waktu dari entri blog

· Kategori - kategori yang blog milik

· Judul - judul blog

· Utama tubuh - isi utama blog

· RSS dan Pelacakan - link blog kembali dari situs lain

· Komentar - komentar yang ditambahkan oleh pembaca

· Permalinks - URL dari artikel lengkap

· Item lainnya opsional - kalender, arsip, blogrolls, dan add- ons atau plug-in

Sebuah blog juga dapat memiliki footer, biasanya ditemukan di bagian bawah blog, yang menunjukkan tanggal posting, penulis, kategori, dan ' statistik ' ( setara dengan jumlah komentar atau Pelacakan ).

Ada banyak jenis blog. Beberapa dari mereka adalah sebagai berikut :

1. Blog Politik - berita, politik, aktivis, dan blog berbasis masalah lainnya (seperti kampanye ).

2. Blog pribadi - juga dikenal sebagai buku harian online yang mungkin termasuk hari -hari pengalaman individu, keluhan, puisi, dan pikiran gelap, dan komunikasi antara teman-teman.

3. Blog topikal - dengan fokus baik pada niche tertentu ( fungsi atau posisi ) yang biasanya teknis di alam atau informasi lokal.

4. Blog kesehatan - pada masalah-masalah kesehatan tertentu. Blog kesehatan adalah sebuah kategori utama dari blog kesehatan yang fitur berita medis dari para profesional perawatan kesehatan dan / atau kasus pasien yang sebenarnya.

5. Literary blog - juga dikenal sebagai litblog.

6. Perjalanan blog - dengan fokus pada cerita traveler pada perjalanan tertentu.

7. Penelitian blog - pada masalah-masalah akademis seperti catatan penelitian.

8. Blog hukum - hukum ( bidang teknis ) dan urusan hukum; juga dikenal sebagai ' blawgs '.

9. Media blog - fokus pada kebohongan atau inkonsistensi di media massa, biasanya eksklusif untuk koran atau jaringan televisi.

10. Blog agama - pada topik agama

11. Blog pendidikan - pada aplikasi pendidikan, biasanya ditulis oleh siswa dan guru.

12. Kolaborasi atau blog kolektif - topik tertentu yang ditulis oleh sekelompok orang.

13. Direktori blog - berisi koleksi berbagai situs web.

14. Blog bisnis - yang digunakan oleh pengusaha dan karyawan perusahaan untuk mempromosikan bisnis mereka atau berbicara tentang pekerjaan mereka.

15. Personifikasi blog - fokus pada makhluk non-manusia atau benda ( seperti anjing ).

16. Spam blog - digunakan untuk mempromosikan situs afiliasi, juga dikenal sebagai ' splogs '.

Blogging biasanya dilakukan secara teratur ( hampir setiap hari ) dasar. Istilah " blogging " mengacu pada tindakan authoring, mempertahankan, atau menambahkan artikel ke blog yang sudah ada, sedangkan istilah " blogger " mengacu pada orang atau kelompok yang membuat blog.

Saat ini, lebih dari 3 juta blog dapat ditemukan di internet. Angka ini terus berkembang, seperti ketersediaan berbagai perangkat lunak blog, peralatan, dan aplikasi lain membuatnya lebih mudah untuk hanya tentang siapa saja untuk memperbarui atau memelihara blog ( bahkan orang-orang dengan latar belakang teknis sedikit atau tidak ada ). Karena tren ini, blogger sekarang dapat dikategorikan menjadi 4 jenis utama :

· Personal blogger - orang yang fokus pada buku harian atau pada topik bahwa seseorang merasa sangat tentang.

· Blogger Bisnis - orang yang fokus pada promosi produk dan jasa.

· Organisasi blogger - orang yang fokus pada komunikasi internal atau eksternal dalam suatu organisasi atau komunitas.

· Profesional blogger - orang yang dipekerjakan atau dibayar untuk melakukan blogging.

Problogging ( blogging profesional) mengacu pada blogging untuk keuntungan. Probloggers ( blogger profesional ) adalah orang-orang yang membuat uang dari blogging ( sebagai blog publisher individu atau blogger disewa ).

Berikut adalah beberapa dari banyak peluang menghasilkan uang untuk probloggers :

· Program Periklanan

· RSS iklan

· Sponsorship

· Program Afiliasi

· Aset Digital

· Menulis jaringan Blog gigs

· Menulis blog gigs Bisnis

· Gigs Non menulis blogging

· Sumbangan

· Flipping blog

· Merchandising

· Konsultasi dan berbicara

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan jika Anda ingin sukses dalam problogging :

1. Bersabarlah. Problogging membutuhkan banyak waktu dan usaha, belum lagi visi jangka panjang.

2. Kenali audiens Anda. Target audiens atau kelompok tertentu merupakan kunci untuk membangun sebuah pembaca.

3. Menjadi ' ahli '. Fokus pada niche topik yang spesifik dan berusaha untuk menjadi " go- to " blogger pada topik itu.

4. Diversifikasi. Percobaan dengan menambahkan berbagai program afiliasi yang memungkinkan Anda untuk membuat uang secara online ( selain dari blogging ).

5. Jangan membosankan pembaca Anda. Fokus pada tata letak. Spasi putih, spasi baris, dan font lebih besar membuat blog menyambut membaca.

Tentu saja, adalah mungkin untuk mendapatkan uang dari blog. Satu hanya perlu mengambil risiko, semangat, dan sikap yang benar untuk menjadi problogger yang sukses.
Diberdayakan oleh Blogger.