PPC Advertising Maksimum Promosi Web

PPC Advertising Maksimum Promosi Web

Terlibat dalam iklan ( PPC ) pay-per -click memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Tapi apa sebenarnya iklan PPC dan apa yang dapat dilakukan untuk bisnis Anda ?

Bisnis saat ini melakukan berbagai jenis tindakan penghematan ketika datang untuk iklan produk dan layanan mereka. Hal ini karena tingkat tinggi menempatkan iklan di cetak dan di televisi. Tapi ada pendekatan yang cepat berkembang bahwa pengusaha dapat memanfaatkan jasa mereka untuk membawa lebih dekat kepada masyarakat dan itu adalah melalui Internet Marketing.

Satu alat yang menyebabkan popularitas internet marketing adalah iklan PPC. Ini adalah teknik yang digunakan dalam pemasaran mesin pencari yang mengharuskan seseorang untuk membayar biaya setiap kali seseorang mengklik iklan di situs Web Anda. Biasanya penempatan ini dilakukan melalui proses tender. Jika Anda adalah penawar tertinggi untuk kata kunci / frase, Anda yakin untuk berada di nomor satu titik di semua mesin pencari. Pastikan efektivitas salinan iklan Anda untuk mendapatkan paling banyak klik yang Anda butuhkan untuk bisnis Anda.

Berikut adalah manfaat dari iklan PPC adalah :

1. Anda tidak perlu menjadi seorang jenius di komputer dan teknologi untuk dapat menjalankan kampanye iklan ini.
2. Hasil langsung terlihat setelah beberapa hari.
3. Tidak perlu membuat sebuah website sesuai dengan aturan SEO.
4. Tidak ada yang dirugikan bahkan jika Anda tidak atas halaman mesin pencari yang berbeda. Anda masih bisa selalu memilih iklan PPC.
5. Anda dapat menggunakan mesin pencari yang tersedia.
6. Anda dapat mengetikkan kata kunci apapun yang Anda suka.

Cons iklan PPC meliputi :

1. Tetap pembayaran setiap bulan untuk mesin pencari yang Anda pilih.
2. Membayar untuk setiap klik yang diterima oleh website Anda. Pada saat ini, pengunjung hanya kompetitor atau orang baru bermain pranks di search engine. Ini limbah kerumitan uang yang Anda masukkan ke dalam iklan ini.
3. Ketidakmampuan untuk membayar biaya bulan depan akan berarti penghapusan situs Anda pada daftar dibayar.
4. Iklan ini hanya dapat digunakan sementara karena sulit untuk menangani dalam jangka panjang.
5. Pay- per - klik harga bisa mahal untuk jangka waktu yang lama, oleh karena itu, ini harus dihentikan setelah kampanye iklan.

Tapi bagaimana tepatnya iklan PPC dapat meningkatkan lalu lintas, memimpin dan penjualan ?

TRAFFIC PRE - RESMI. Semua pengunjung situs web Anda yang sudah dianggap sebagai konsumen yang memenuhi syarat atau pembeli produk Anda. Iklan PPC mengarah pelanggan untuk Anda untuk biaya yang lebih rendah.

SAMBUNGAN INSTAN, KEUNTUNGAN SEGERA. Mesin pencari PPC memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan dengan cepat. Mereka akan memiliki website Anda hidup hanya dalam beberapa jam yang berarti peningkatan langsung dalam penjualan.

LISTINGS TOP KONSISTEN. Hal ini untuk mendapatkan website Anda di atas hasil pencarian yang disponsori secara gratis. Anda hanya perlu memilih kata kunci yang berhubungan dengan situs Anda dan bisnis dan menempatkannya dalam halaman web Anda. Setelah ini, Anda selesai.

Iklan PPC memungkinkan pengiklan untuk mengontrol kampanye iklan mereka. Pengiklan telah efektif ditargetkan penonton mereka dan menetapkan harga sendiri per klik. Jaringan periklanan PPC menyediakan platform untuk mengidentifikasi audiens yang diinginkan oleh pengaturan geografis, topik dan industri. Jaringan ini memiliki daftar situs-situs penerbit mana iklan akan ditempatkan.

Alat-alat yang disediakan oleh jaringan untuk memeriksa bagaimana membayar per klik limit bekerja untuk pengiklan tertentu. Jika masih kompetitif, hal itu akan bahkan terdaftar di antara daftar pencarian berbayar atau tidak menghasilkan penjualan ? Tentu saja, jika pengiklan membuat tawaran tertinggi, peluang yang lebih baik iklan akan terlihat di mesin pencari. Jaringan ini juga memberikan perlindungan bagi pengiklan terhadap penipuan klik. Iklan ini set -up memungkinkan pengiklan untuk menetapkan anggaran harian untuk iklannya, dengan demikian, pengeluaran lebih sedikit untuk klik yang tidak perlu. Pengiklan tidak akan pernah pergi ke anggaran nya.

Dalam iklan PPC, apa yang penting adalah kata kunci dan frase. Anda harus memilih setidaknya sepuluh kata kunci " sangat spesifik " yang akan memberikan yang terbaik lalu lintas dalam pencarian. Kemudian, menulis iklan kreatif tapi langsung. Katakan kebenaran tentang produk atau layanan dan tidak berbohong. Hal yang baik jika produk atau jasa Anda tidak akan mengecewakan orang-orang yang mengandalkan janji iklan Anda - tetapi bagaimana jika hal itu sebaliknya? Penting juga adalah kejelasan iklan. Jangan gunakan bahasa yang sangat samar-samar. Sertakan rincian penting seperti harga.

Anda juga harus ingat untuk anggaran tawaran. Jangan pergi overbidding karena Anda hanya akan kehilangan uang Anda dan tidak pergi begitu rendah bahwa iklan Anda tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk muncul. Periksa keuntungan Anda terhadap pengeluaran Anda. Jika Anda melihat ada kemajuan maka kemungkinan besar Anda harus drop promosi iklan Anda.
  
Semakin banyak pengiklan telah menggunakan iklan PPC dan akan terus tumbuh lebih cepat daripada teknik iklan online. Dari pendapatan sebesar $ 2,6 miliar pada tahun 2004 menjadi $ 5,5 miliar pada tahun 2009, biaya per klik secara dramatis akan naik juga dari $ 0,29 $ 0,36.

Iklan PPC adalah baru dalam pemasaran online dan itu akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. Bagi pengiklan, ini berarti meningkatkan pendapatan dengan biaya lebih sedikit iklan, tabungan, lebih banyak penjualan, pengembalian investasi ( ROI ) dan kampanye iklan yang efektif di masa yang akan datang.

0 Response to "PPC Advertising Maksimum Promosi Web"

Diberdayakan oleh Blogger.