3 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Anda kirimkan ke artikel direktori

3 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Anda kirimkan ke artikel direktori

Untuk semua penulis dan non - penulis di luar sana, sekarang adalah waktu untuk mulai menggali keterampilan menulis kreatif kembali.
Dengan teknologi komunikasi modern berasal popularitas berbasis informasi pemasaran, yang merupakan salah satu teknik tertua dan paling efektif dalam mendapatkan prospek yang ditargetkan ke situs dan mengkonversi mereka menjadi pembeli. Inilah sebabnya mengapa menulis artikel, pengiriman dan publikasi juga semakin populer.
Sudah ada banyak alat yang bisa digunakan untuk membuat proses mendistribusikan artikel mereka lebih mudah. Meskipun ini sangat berharga dalam mendapatkan isi lebih banyak eksposur, yang hanya setengah dari cerita.
Mari kita lihat pertama pada kesalahan umum bahwa beberapa orang membuat sebelum mengirimkan isinya ke direktori artikel:

1. Membingungkan alasan untuk mempromosikan artikel dengan alasan untuk menulis mereka.
Dalam menulis artikel, ada tiga manfaat utama mengapa Anda mempromosikan mereka, branding, generasi memimpin dan promosi, yang semuanya bagian dari upaya optimasi Anda.
Tapi hanya ada satu alasan mengapa Anda menulis sebuah artikel, dan itu adalah untuk menginformasikan audiens Anda. Jika artikel tersebut tidak terfokus pada tujuan utama dan paling penting ini, maka akan gagal untuk mencapai tiga manfaat promosi karena tidak ada yang akan tertarik membacanya.
Anda perlu mencari tahu dulu cara membuat orang untuk membaca apa yang ada dalam artikel Anda, kemudian membuat mereka klik pada kotak sumber daya Anda. Anda dapat mencapai hal ini dengan memproduksi isi yang lebih baik.
 
2. Gagal memaksimalkan peluang promosi pemasaran artikel.
Anda mungkin sudah tahu bahwa artikel Anda dapat membantu Anda menghasilkan tambahan link kembali ke situs Anda. Tapi apakah Anda tahu bahwa Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung dan hasil mesin pencari yang lebih baik dari itu artikel yang sama ?
Sebutkan kata kunci di tempat-tempat strategis. Pastikan untuk tidak berlebihan mereka. Beberapa bahkan menggunakan jangkar teks yang juga merupakan metode yang efektif. Tetapi penting untuk mengetahui bahwa mayoritas direktori tidak dapat mendukung hal ini.
Ingatlah bahwa tidak hanya tentang link kembali ke situs Anda. Bagian dari melakukan dengan baik dalam pemasaran artikel Anda semakin dijemput oleh penerbit dengan sejumlah besar khalayak dan mendapatkan kemampuan memanfaatkan merek lain karena kualitas pekerjaan Anda. Hasil mesin pencari yang lebih baik juga manfaat yang besar.
Tapi hal-hal ini tidak menaruh banyak uang di saku Anda. Ada faktor-faktor lain yang dapat mengubah upaya pemasaran artikel Anda menjadi peluang yang dapat meningkatkan penghasilan Anda. Tidak hanya meningkatkan jumlah pengunjung ke situs Anda.
Mulailah dengan rencana dan memastikan bahwa artikel Anda akan melayani fungsi yang Anda bermaksud untuk memiliki.

3. Penerbitan konten yang tidak membantu pembaca Anda.
Mungkin dalam proses menulis artikel, Anda berpikir bahwa semua yang Anda inginkan adalah link kembali ke situs Anda. Dan setiap pengunjung dapat menghasilkan baik-baik saja.
Tebak apa ? Tidak semua bank artikel dan direktori akan menerima konten Anda secara otomatis. Sering kali, mereka memiliki beberapa pedoman dan spesifikasi pada artikel bahwa mereka menerima.
Anda dapat melipatgandakan jumlah situs yang bisa mengirimkan ke dengan menulis artikel yang ingin direktori untuk berbagi dengan orang lain. Yang dibutuhkan adalah salah satu penerbit dengan seratus ribu pembaca untuk meningkatkan potensi audiens Anda dalam semalam.
Tuliskan artikel yang penerbit inginkan dalam publikasi mereka jika Anda ingin artikel pemasaran Anda untuk bekerja dengan cara yang paling efektif untuk Anda. Ini juga berarti Anda harus mematuhi pedoman standar, mantra cek, meneliti tentang topik yang baik dan bahkan menyewa seorang penulis untuk menghasilkan konten yang baik atas nama Anda.
Pada akhirnya, itu semua benar-benar soal pilihan pada bagian Anda. Anda dapat mulai mendapatkan eksposur sedikit dari peningkatan link kembali tetapi pada tingkat yang sangat dasar. Atau menikmati eksposur besar dari sedikit waktu ekstra membuat kualitas isi.
Ini akan menjadi pilihan Anda. Anda mungkin tidak menyadari fakta bahwa sebuah artikel yang disampaikan pada direktori tidak dimaksudkan untuk memiliki tingkat yang sama sebagai eksposur yang sangat bertarget konten yang ditujukan pada sekelompok orang yang sempit.
Pelajari perbedaan antara kedua dan itu pasti akan membantu Anda mengetahui apa jenis artikel untuk menulis dan menyampaikan.
Diberdayakan oleh Blogger.