Best Blog Software

Jika Anda tertarik untuk memulai blog Anda sendiri salah satu keputusan paling penting yang akan membuat adalah memilih perangkat lunak blog terbaik. Anda memiliki beberapa pilihan, banyak dari mereka yang bebas, tapi sebelum Anda memilih hanya hak jenis perangkat lunak Anda harus memutuskan apa yang Anda akan menggunakan blog Anda untuk. Yang benar-benar akan membuat perbedaan besar dalam memilih perangkat lunak yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Misalnya, jika Anda hanya blogging tentang hidup Anda dan Anda tidak memiliki bunga riil dalam membuat uang dari blog Anda, dari hampir semua perangkat lunak bebas yang akan dilakukan, seperti Wordpress atau Blogger. Pada tahap ini hal yang paling penting bagi Anda untuk dipertimbangkan adalah kemudahan penggunaan. Anda dapat menggunakan setiap jenis blog untuk sementara hanya untuk melihat mana yang Anda merasa paling nyaman dengan.

Jika, di sisi lain, Anda menggunakan blog Anda untuk menghasilkan uang baik sebagai afiliasi marketer atau dengan penggunaan Adsense, Anda akan perlu untuk menjadi sedikit lebih berhati-hati. Perangkat lunak yang sebenarnya masih bisa sama, misalnya banyak internet marketer lebih memilih platform Wordpress. Perbedaannya adalah bahwa Anda tidak akan ingin situs Wordpress gratis. Sebaliknya Anda akan ingin membeli nama domain Anda sendiri, sehingga Anda memilikinya, dan memiliki blog Anda host di situs lain seperti Hostgator.com atau HostMonster.com. Dengan begitu blog Anda adalah bagian pribadi Anda sendiri real estate online, Anda sendiri dan Anda dapat mengontrol apa yang Anda masukkan di situs Anda dan apa yang Anda lakukan dengan itu.

Pergi dengan versi gratis untuk blog bisnis adalah proposisi sangat berisiko Salah satu situs blogging gratis memiliki istilah sendiri layanan ( TOS ), yang selalu berubah, jika mereka menemukan blog Anda untuk tidak compliant dengan TOS mereka, kaleng menghapus blog Anda. Sekarang pikirkan apa yang akan berarti jika Anda membuat uang dengan blog tertentu dan Anda telah menghabiskan waktu membangun lalu lintas ke blog dan satu hari itu hanya hilang! Yikes.

Hal lain untuk mempertimbangkan ketika mencari software terbaik adalah jenis plugin yang tersedia. Plugin adalah program perangkat lunak kecil yang Anda benar-benar dapat 'Plugin ' ke blog Anda dengan hanya beberapa klik mouse, siapa pun dapat menggunakannya, dan mungkin ada sepuluh tentang ribuan dari mereka yang tersedia untuk setiap kebutuhan dibayangkan, dan sebagian besar gratis. Jika konsep ini tampaknya aneh bagi Anda, hanya memikirkan mereka seperti aplikasi untuk ponsel pintar, itu adalah konsep serupa. Beberapa jenis blog akan memiliki lebih banyak plugin daripada yang lain, jadi ini bisa membantu Anda membuat pikiran Anda yang terbaik untuk Anda.

Itu selalu baik untuk memiliki pilihan, dan ketika datang untuk mencari perangkat lunak blog terbaik yang Anda miliki beberapa. Hanya menjaga tujuan Anda secara keseluruhan dalam pikiran ketika mencoba untuk memutuskan mana yang terbaik untuk Anda. Untuk sebagian besar, jika Anda hanya ' blogger pribadi ' dan tidak benar-benar di dalamnya untuk membuat uang, versi gratis hanya baik untuk Anda dan kebutuhan Anda.

0 Response to "Best Blog Software"

Diberdayakan oleh Blogger.