Alternatif Adsense

Banyak orang sudah mulai menggunakan program Google AdSense, tetapi ada beberapa yang menemukan itu agak terlalu tidak pasti atau sekadar tidak setelan kebutuhan mereka sendiri dari sebuah program iklan.

Tapi untungnya bagi orang-orang seperti itu, ada banyak alternatif untuk AdSense yang mencoba untuk mengurangi beberapa kekurangannya. Berikut adalah daftar yang paling penting dari banyak dengan penjelasan tentang masing-masing.

AllFeeds (http://www.allfeeds.com/?action=publishers)
AllFeeds memiliki kolam besar pengiklan online untuk memilih dari. Ia juga memiliki banyak format tampilan yang dapat Anda pilih. Ini termasuk banner, tombol, XML feed, DHTML pop-up dan sebagainya. Ia juga memiliki real time pelaporan status iklan. Situs ini akan mengirimkan cek setiap bulan, asalkan Anda mendapatkan lebih dari $ 25,00, sedangkan berguling pendapatan untuk bulan berikutnya jika Anda tidak. Hal lain yang menarik tentang AllFeeds adalah bahwa hal itu terintegrasi dengan Google AdSense, memaksimalkan penghasilan Anda dengan AdSense.

MarketBanker (http://www.marketbanker.com/mb/sell.php)
MarketBanker memungkinkan Anda possiblity unik untuk menetapkan harga untuk situs Anda. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengizinkan atau menolak setiap link yang muncul di situs Anda (meskipun AdSense itu sendiri melakukan pekerjaan yang sangat baik ini juga, dengan filter URL) Ada juga bagian statistik yang akan memungkinkan Anda untuk melihat seberapa baik situs Anda lakukan. Iklan kecil seperti AdSense dan mereka hanya sebagai mudah diatur. Juga, pendaftaran MarketBanker gratis.

Bidclix (http://www.bidclix.com/PubTop.html)
Bidclix berbeda karena telah pengiklan bersaing untuk klik di situs Anda, yang pada gilirannya dimaksudkan untuk menghasilkan keuntungan setinggi mungkin untuk halaman Anda. Ini juga memiliki kolam yang sangat besar pengiklan yang memastikan ada banyak orang untuk memilih situs Anda. Namun, tidak memerlukan lebih polish pada isi situs kemudian AdSense. Seperti kebanyakan situs, statistik real time tersedia dan sangat mudah untuk memulai dengan layanan ini, tetapi juga sangat fleksibel.

Chitika (http://www.realcontext.com/index.php?option=RealContext:+Contextual+Targeting+Engine)
RealContext menggunakan kecerdasan buatan untuk mengambil iklan yang paling relevan untuk halaman Anda. Dan ada fitur tambahan yang membuat RealContext unik juga. Kata kunci dipilih berdasarkan pilihan yang sebelumnya diperhatikan off dan yang tidak. Itu berarti ada proses umpan balik yang konstan yang menjamin Anda mendapatkan pendapatan yang lebih baik dari iklan Anda. Hal ini juga mendukung memblokir tertentu menambahkan dan aman-anak filtering dan banyak pilihan.

AdHearus
(http://adhearus.com/webmaster.php)
AdHearus adalah penyedia iklan kontekstual fitur-dikemas sangat. Seperti AdSense, iklan yang ditargetkan tetapi tidak berhenti di sini sama sekali. Iklan sangat fleksibel, Anda dapat memilih dari teks-iklan, spanduk, persegi panjang, pop-up, pop-under atau pencakar langit. Anda juga dapat menampilkan iklan Anda sendiri, melalui rotasi, baik di situs Anda dan di situs afiliasi lainnya, yang membuat AdHearus hibrida dengan teknologi iklan konvensional. Ada fitur pelaporan yang sangat komprehensif on-line dan real time, seperti biasa dengan layanan tersebut, mulai keluar adalah gratis dan itu mudah.

AffiliateSensor (http://www.affiliatesensor.com/)
AffiliateSensor memiliki blok iklan sangat dapat dikustomisasi, yang dapat Anda buat untuk diri Anda dengan antarmuka yang mudah digunakan on-line. Anda juga bisa realtime pelaporan dengan klik-by-domain, halaman dan refferer. Ada integrasi dengan Google AdSense juga, melalui google_alternate_ad_url sehingga AffiliateSensor dapat digunakan sebagai pengganti Google PSA (Public Service Ads).

Iklan Kanoodle Terang (http://www.kanoodle.com/about/brightads.cool)
Penawaran Kanoodle memungkinkan penerbit untuk mendapatkan iklan yang berhubungan dengan topik atau segmen, dan bukan kata kunci tradisional iklan berorientasi. Situs ini juga kelompok situs penayang dengan pengiklan dengan tangan untuk memastikan iklan menghasilkan pendapatan tinggi. Dan berbicara tentang pendapatan, jumlah uang yang Anda terima adalah saham yang jelas 50% dari jumlah uang Kanoodle recieves untuk pengiklan.

TargetPoint (http://publisher.targetpoint.com)
TargetPoint lebih berorientasi terhadap penerbit konten. Ini menawarkan kontrol penuh atas tampilan iklan, statistik atas kinerja keseluruhan situs Anda dan pendapatan yang lebih baik. Ini gratis untuk mendaftar dan Anda mendapatkan dijamin 60% dari total pendapatan. Anda bisa diperhatikan dengan Paypal cek Bank dan (sering kali) transfer kawat juga.

Clicksor (http://www.clicksor.com)
Clicksor akan mendapatkan Anda sebanyak 60% dari jumlah uang website Anda menghasilkan. Apa yang Anda dapatkan adalah hampir sama dengan AdSense, ada iklan teks bertarget, Anda dapat melihat pendapatan dari situs web Anda secara real time. Anda dapat menerima uang melalui PayPal atau melalui cek setiap dua minggu, dengan syarat bahwa Anda telah mendapatkan lebih dari $ 50. Jika Anda belum membuat yang jauh, roll produktif ke periode berikutnya

Anda harus telah dioptimalkan niche website template untuk hasil terbaik. Anda dapat menemukan yang terbaik adsense template dan template blog di www.AdsenseTemplates.com (http://www.adsensetemplates.com). Mereka menawarkan 100 template baru yang segar setiap bulan.

0 Response to "Alternatif Adsense"

Diberdayakan oleh Blogger.