Tips Bermain Mobile Legend Untuk Pemula Biar Bisa GG

Tips Bermain Mobile Legend Untuk Pemula Biar Bisa GG


Akhir - akhir ini siapa yang tidak kenal dengan game mobile moba yang lagi booming di hampir semua kalangan. Ya Mobile Legends BANG BANG! adalah game yang banyak merusak hubungan percintaan kita kita. wkwkwkwk

Lanjut Tips Bermain Mobile Legend Untuk Pemula Biar Bisa GG. Untuk bisa bermain seperti pro player anda memang harus di tuntut lebih peka dalam bermain. Misalnya, anda harus tau skill dan skill pasif hero yang anda mainkan. Jenis - jenis Item dan fungsi item atau gear itu sendiri. Tepat memilih emblem untuk role hero yang anda mainkan, dll.Ok lagsung saja tips untuk pemula (newbie,noob) bermain mobile legends

Ping / ms Atau Koneksi Anda Stabil

Koneksi adalah salah satu alat tempur utama dalam bermain mobile legends. Anda harus memastikan bahwa ping atau ms yang anda gunakan saat bermain berwarna hijau atau di bawah 60ms. Bermain dengan ping 60ms akan membuat anda lebih mudah saat mengkontrol hero karena tidak ada delay atau jeda saat anda menggunakan skill nya.

Coba Memilih Dan Menguasai Satu Hero




Anda akan mendapatkan satu hero gratis yaitu Lyla saat pertama kali bermain. Hero lyla adalah tipe marksman atau biasa di sebut mm. Cobalah menguasai hero hero seperti eudora, zilong, dan hero gratis lainya yang bisa anda gunakan di mode klasik.

Baca dan Pelajari Setiap Skill Pasif



Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, pasif skil sangat berguna untuk menentukan skill mana yang anda gunakan saat menyergap atau menyerang hero musuh. Baca dan belajar cara menggunakan setiap pasif skill hero yang anda sukai.

Gear atau Item



Untuk gear atau item bisa anda meniru dari popular gear atau set top player dengan mengkopi dan tinggal anda pakai. Penting juga untuk mempelajari terlebih dulu gear atau item yang anda gunakan i pertempuran.

Bermain Team atau Combo



Namanya juga 5vs5 ya, anda di tuntut untuk kerjasama team agar bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. Jangan bermain solo kitika anda menggukan hero hero dengan tipe support atau tank.

Bermain solo hanya untuk hero tipe assasin. Hero dengan tipe assasin atau pembunuh memiliki skill escape atau skill melarikan diri yang baik. Jika anda gagal membunuh hero damage musuh atau gagal dalam pertempuran 1vs1, anda dapat dengan mudah melarikan diri untuk recall.

Terakir adalah NOOB to GGWP

Untuk menjadi pro atau GG anda harus sering sering bermain dan berlatih. Terdapat jenis game Manusia VS A.I atau custom game untuk mempelajari hero hero sebelum anda bermain di mode rank.

Anda juga bisa belajar langsung dari pro player yang melakukan live stream di dalam game. Sering sering bermain dan berlatih agar anda bisa menjadi top global ya.

0 Response to "Tips Bermain Mobile Legend Untuk Pemula Biar Bisa GG"

Diberdayakan oleh Blogger.