Doa Awal dan Akhir Tahun Hijriah - Arab dan Bahasa Indonesia

Doa Awal dan Akhir Tahun Hijriah - Arab dan Bahasa Indonesia

Doa Awal dan Akhir Tahun Hijriah - Arab dan Bahasa Indonesia
Doa Awal dan Akhir Tahun Hijriah - Arab dan Bahasa Indonesia
Kita sebagai umat muslim sebaik nya mengakhiri tahun ini  dengan memohon doa dan ampunan kepada yang maha kuasa. Entah di maafkan atau tidak kita harus berusaha kan ya ? hehehe, Saya pernah nonton video nya Ustad Zakir Naik di Youtube, dan beliau berkata: Walaupun kamu tahu kalau surga hanya untuk satu orang, maka jangan putus doa mu dan berharaplah kamu orang yang terpilih untuk masuk surga.

Tutur bahasanya si nggak seperti itu ya tapi intinya kayak gitu. So ? Jangan malas berdoa, hehehe. Malah agak mlenceng dari topik kita Doa Awal dan Akhir Tahun Hijriah - Arab dan Bahasa Indonesia ini ya. Ok lanjut

Berikut adalah Doa Awal dan Akhir Tahun Hijriah dalam bahasa Arab.

Doa Awal dan Akhir Tahun Hijriah - Arab dan Bahasa Indonesia (Arab)


Allâhumma mâ ‘amiltu min ‘amalin fî hâdzihis sanati mâ nahaitanî ‘anhu, wa lam atub minhu, wa hamalta fîhâ ‘alayya bi fadhlika ba‘da qudratika ‘alâ ‘uqûbatî, wa da‘autanî ilat taubati min ba‘di jarâ’atî ‘alâ ma‘shiyatik.
Fa innî astaghfiruka, faghfirlî wa mâ ‘amiltu fîhâ mimmâ tardhâ, wa wa‘attanî ‘alaihits tsawâba, fa’as’aluka an tataqabbala minnî wa lâ taqtha‘ rajâ’î minka yâ karîm.
Artinya:

Tuhanku, aku meminta ampun atas perbuatanku di tahun ini yang termasuk Kau larang-sementara aku belum sempat bertobat, perbuatanku yang Kau maklumi karena kemurahan-Mu-sementara Kau mampu menyiksaku, dan perbuatan (dosa) yang Kau perintahkan untuk tobat-sementara aku menerjangnya yang berarti mendurhakai-Mu. Karenanya aku memohon ampun kepada-Mu. Ampunilah aku. Tuhanku, aku berharap Kau menerima perbuatanku yang Kau ridhai di tahun ini dan perbuatanku yang terjanjikan pahala-Mu. Janganlah pupuskan harapanku. Wahai Tuhan Yang Maha Pemurah.

Semoga doa kita di dengar dan terkabul di akhir Dzulhijjah ini ya... Amiiin

0 Response to "Doa Awal dan Akhir Tahun Hijriah - Arab dan Bahasa Indonesia"

Diberdayakan oleh Blogger.