Penyebab Rambut Rontok Perempuan - Rambut Rontok Tips

Penyebab Rambut Rontok Perempuan - Rambut Rontok Tips

Anda prihatin karena Anda baru saja menyadari bahwa Anda kehilangan rambut dan sangat tertarik pada apa penyebab rambut rontok perempuan. Ada beberapa penyebab, salah satu yang dapat bertanggung jawab untuk Anda kehilangan rambut Anda.

Siapapun pada usia berapa pun dapat mulai kehilangan rambut mereka. Beberapa penyebab adalah stres, kecemasan, vitamin dan kekurangan mineral, fluktuasi hormon, proses penyakit, keluarga kecenderungan merokok, dan konsumsi alkohol berlebih.

Stres dan kecemasan, sementara tampaknya tak terkendali, dapat dikontrol dan dikurangi dengan teknik belajar untuk mengurangi jumlah stres dan kecemasan dalam hidup Anda. Membuat waktu untuk diri sendiri dan merencanakan hal-hal sederhana seperti manikur, pedikur dan pijat seluruh tubuh setiap bulan, atau lebih sering jika diperlukan, akan pergi jauh untuk mengurangi jumlah stres yang Anda harus berurusan dengan pada hari ke hari.

Pastikan bahwa Anda makan diet kaya buah-buahan dan sayuran untuk mendapatkan vitamin dan mineral yang Anda butuhkan setiap hari. Jika Anda khawatir bahwa Anda mungkin tidak mendapatkan vitamin dan mineral yang Anda butuhkan setiap hari maka saran saya adalah untuk berbicara dengan dokter Anda, waktu berikutnya Anda pergi, untuk melihat apa yang mereka sarankan sebagai vitamin suplemen yang baik.

Fluktuasi hormon, terutama menopause, adalah salah satu penyebab paling umum kehilangan rambut perempuan. Menopause menyebabkan begitu banyak gejala lain yang awalnya Anda mungkin tidak melihat rambut rontok karena Anda begitu terjebak dengan hot flashes, perubahan suasana hati, mual, sakit kepala dan insomnia yang Anda tidak yakin yang akhirnya adalah sebagian besar waktu. Kemudian Anda mulai melihat bahwa sikat rambut Anda memiliki rambut lebih di dalamnya setelah Anda menggunakannya. Bukan berarti ini berarti bahwa itu terlalu terlambat untuk melakukan sesuatu tentang rambut rontok dengan cara apapun. Anda masih bisa menemukan pengobatan untuk rambut rontok dengan berbicara dengan dokter Anda.

Merokok dan minum terlalu banyak alkohol dapat berkontribusi untuk rambut rontok karena mereka dapat menguras sistem anda vitamin dan mineral penting untuk tidak menyebutkan fakta bahwa rokok menghambat aliran darah ke area tubuh seperti tangan, kaki, kaki bagian bawah dan kulit kepala. Jika aliran darah dibatasi maka daerah tersebut menjadi kelaparan untuk nutrisi dan menjadi tidak sehat. Setelah folikel rambut menjadi tidak sehat, mereka mungkin tidak pulih dan kemudian mati. Ketika folikel mati mereka tidak bisa menahan rambut lagi dan rambut rontok.

Jika Anda memiliki kondisi yang disebut fungsi tiroid rendah, atau hipotiroidisme, dapat menjadi penyebab lain rambut rontok, terutama pada wanita. Dokter Anda dapat memesan tes darah yang akan memberitahu Anda jika Anda memiliki hipotiroidisme dan dapat memberikan resep obat untuk meningkatkan fungsi tiroid.

Anda mungkin hanya memiliki kecenderungan familial terhadap pola kebotakan laki-laki dan mungkin ada sangat sedikit yang dapat Anda lakukan tentang hal itu jika Anda melakukannya. Sekali lagi, pergilah ke dokter.

Seperti yang telah kita menyatakan, penyebab rambut rontok perempuan sangat banyak, yang semuanya dapat dihilangkan atau dikurangi dengan pengobatan atau obat yang diresepkan oleh dokter Anda. Bicaralah dengan dokter Anda untuk mengetahui apa jenis pengobatan yang terbaik untuk Anda.

0 Response to "Penyebab Rambut Rontok Perempuan - Rambut Rontok Tips"

Diberdayakan oleh Blogger.