Konversi Adsense - Its All in the Keywords

Sebagian besar pemasar online yang akrab dengan Google Adsense yang merupakan Pay - Per Click layanan ( PPC ). Setiap kali seseorang mengklik iklan Adsense di blog atau website Anda, Anda dibayar bagian dari pendapatan yang mengumpulkan Google dari pengiklan. Tapi apakah Anda tahu bagaimana semuanya bekerja dan bagaimana Anda dapat membuat lebih banyak uang dengan itu ? Bagaimana konversi Adsense Anda?

Seberapa baik Anda lakukan dengan Adsense semua tergantung pada seberapa baik Anda menggunakan kata kunci Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan kata kunci yang membawa lebih banyak pendapatan per klik. Kedengarannya cukup sederhana tetapi Anda perlu melakukan sedikit riset untuk mendapatkan kata kunci tersebut.

Meskipun mendapatkan banyak lalu lintas Anda akan mendapatkan lebih banyak tayangan iklan Adsense Anda, Anda juga ingin mendapatkan lebih banyak klik. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan klik. Pertama-tama, pastikan bahwa iklan Anda ditempatkan di lokasi utama di mana pengunjung akan melihat mereka. Selanjutnya, pastikan Anda tidak memiliki terlalu banyak link lainnya pada halaman Anda bahwa pengunjung mungkin akan tergoda untuk mengklik daripada mengklik iklan Adsense. Anda juga dapat mengubah grafis / gaya iklan Adsense Anda untuk membuat mereka lebih menarik bagi mata dan / atau untuk lebih cocok bersama dengan blog atau tema website.

Tapi penentu nyata konversi Adsense Anda adalah kata kunci yang Anda gunakan. Salah satu alasan bahwa Adsense sangat populer adalah bahwa Anda tidak hanya secara acak menembak iklan untuk jutaan orang yang tidak peduli sama sekali apa yang Anda promosikan. Ketika Anda dapat menyesuaikan iklan untuk audiens target Anda berdasarkan di mana mereka menemukan iklan dan apa yang mereka minati, tingkat konversi Anda akan meningkat.

Google dapat mengevaluasi apa yang pengunjung situs Anda akan tertarik berdasarkan isi / kata kunci yang website / blog berisi. Ketika digunakan dengan cara yang benar, ini bisa menjadi lebih kuat dan efektif daripada yang terbesar, paling keras, iklan paling populer di televisi.

Sangat penting untuk diingat bahwa klik termahal belum tentu yang terbaik dalam hal konversi. Meskipun Anda dapat menemukan beberapa kata kunci yang membayar $ 40 sampai $ 50 per klik, Anda benar-benar tidak akan mendapatkan sangat banyak jika tidak ada yang mengklik pada mereka pula. Jadi, lebih baik untuk mencari kata kunci dan frase kata kunci yang orang sering mengklik. Ada banyak alat gratis yang dapat Anda gunakan untuk menemukan kata-kata ini. Google Trends atau Google Adwords Keyword Tool hanya beberapa.

Sama pentingnya adalah menemukan kata kunci konversi tertinggi. Tujuan Anda adalah untuk menemukan kata kunci yang efektif menyeimbangkan kualitas kata kunci ( dalam hal menawarkan pembayaran yang layak per klik ) dan kemungkinan besar bahwa orang akan klik di atasnya. Ketika anda menekan bahwa keseimbangan yang tepat dioptimalkan, tingkat konversi Adsense Anda akan meningkat secara dramatis.

0 Response to "Konversi Adsense - Its All in the Keywords"

Diberdayakan oleh Blogger.