Apa itu Google adsense ?

Jika Anda melihat Internet beberapa tahun yang lalu, Anda akan melihat iklan yang dilakukan dengan cara yang sangat mirip dengan jenis media lainnya seperti televisi, atau sebenarnya, lebih seperti apa yang Anda lihat di koran.

Anda akan memasuki sebuah situs, dan di beberapa lokasi yang Anda akan bisa melihat sebuah spanduk (sering ini cukup banyak dan sangat besar ), yang akan hadir dan iklan untuk apa pun perusahaan yang membayar untuk menambahkan pada ruang Anda.

Tapi ada satu masalah dengan jenis iklan. Itu benar-benar tidak memanfaatkan fakta bahwa menambahkan tidak di beberapa surat kabar, tetapi malah disajikan melalui Internet.

Anda mungkin telah melihat banyak hal-hal seperti ini selama halaman yang telah diakses. Anda sedang melihat sebuah toko on-line, mencari arloji tetapi Anda mendapatkan spanduk yang mengiklankan mobil.

Meskipun Anda mungkin, di beberapa titik kemudian ingin membeli mobil, sekarang Anda sedang mencari jam tangan dan itu akan pasti menyenangkan jika banner itu iklan jam tangan, karena Anda akan memiliki mungkin diklik itu.

Nah itu juga apa orang-orang di Google memikirkan, sehingga mereka datang dengan ide pembunuh. Ini tahu sebagai Google AdSense, dan itu dikenal sebagai program iklan bertarget

Apa yang Anda lakukan ( sebagai desainer / pemilik website web ) adalah, bukannya melompat melalui lingkaran untuk mendapatkan beberapa banner di situs Anda bahwa pengunjung Anda bahkan tidak akan peduli, adalah Anda hanya mengalokasikan beberapa wilayah layar.

Anda kemudian mendaftar untuk program Google AdSense, Anda menyisipkan potongan kecil kode dalam halaman web Anda dan Google memastikan bahwa di lokasi yang Anda tentukan, banner akan muncul, presentasi menambahkan relevan dengan isi situs Anda.

Ini sangat mudah bagi Google untuk melakukan hal ini karena Google adalah perusahaan mesin pencari. Kelihatannya untuk kata-kata kunci dalam halaman Anda, pencarian database situs untuk menemukan yang berhubungan dengan apa yang ada di halaman Anda dan presto : iklan bertarget.

Anda ( webmaster ) mendapatkan bayaran untuk setiap pengunjung yang mengklik banner adsense di situs Anda. Nah, itu pasti akan terjadi lebih sering kemudian dengan banner tradisional karena orang yang benar-benar tertarik pada apa yang ada di spanduk itu ( jika tidak, mereka tidak akan berada di halaman Anda akan mereka ? ).

Tapi, ini juga melakukan keajaiban bagi orang-orang yang ingin beriklan. Dan itu karena alasan yang sama. Hal terbesar tentang Google AdSense adalah bahwa semua konten di banner relevan.

Relevansi ini adalah kunci keberhasilan program, dan juga alasan mengapa semua orang tetap bahagia. Pengiklan memiliki iklan relevan ditempatkan, penerbit menghasilkan uang dari konten mereka dan Google mengambil memotong mereka.

Tentu saja, seperti biasa, Google telah menetapkan beberapa standar yang tinggi untuk program AdSense, dalam hal penampilan dan fungsionalitas. Anda tidak dapat memiliki lebih dari dua spanduk seperti di website Anda dan Google hanya menyisipkan teks dalam banner tersebut.

Jadi manfaat tambahan adalah bahwa iklan AdSense yang jauh lebih menonjol maka iklan biasa. Tapi ini juga berarti Anda harus berada banner lebih baik karena ada kemungkinan bahwa pengunjung mungkin akan kehilangan sama sekali.

Jadi pada akhirnya, Google AdSense adalah program periklanan yang unik karena iklan yang relevan dengan konten situs. Siapa pun yang ingin beriklan membayar Google untuk itu. Siapa pun yang ingin menempatkan iklan di situs mereka melakukan hal ini melalui AdSense, dibayar oleh Google dalam proses.

Semua transaksi dijalankan melalui Google, dan pengiklan dan penerbit mendapatkan akses ke statistik yang membantu mereka untuk memahami dan moderat efektivitas kampanye mereka.

Seluruh proses ini elegan, sederhana dan efektif dari siapa pun di rantai, dari pengunjung situs bagi pengiklan, dan itu salah satu alasan Google yang dikenal dengan inovasi dan pemikiran baru.

Anda harus telah dioptimalkan niche website template untuk hasil terbaik. Anda dapat menemukan yang terbaik adsense template dan template blog di www.AdsenseTemplates.com ( http://www.adsensetemplates.com ). Mereka menawarkan 100 template baru yang segar setiap bulan.

0 Response to "Apa itu Google adsense ?"

Diberdayakan oleh Blogger.